Mengerikan ! Ini Dia 10 Makhluk Mitologi Yunani yang Mengerikan, Kejamnya Tak Kenal Ampun !

Mengerikan ! Ini Dia 10 Makhluk Mitologi Yunani yang Mengerikan, Kejamnya Tak Kenal Ampun !

Mengerikan ! Ini Dia 10 Makhluk Mitologi Yunani yang Mengerikan, Kejamnya Tak Kenal Ampun. Inilah gambaran Chimera --instagram.com/@- tripimprover

 PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Yunani sering disebut sebagai salah satu wilayah yang menjadi cikal-bakal kemunculan berbagai misteri di dunia.

Mitos-Mitos yang berkembang, seperti makhluk mitologi yunani mulai dari yang baik hingga yang paling mengerikan dan kejam.

Mitos dan legenda mahluk-mahluk mitologi yunani sangat populer ini membuatnya banyak diadaptasi dalam berbagai cerita serta film.

Yunani memang dikenal sebagai wilayah yang memiliki peradaban cukup maju. Mereka juga menjadi kiblat bagi berbagai bidang ilmu pengetahuan, terutama filsafat.

BACA JUGA: Kisah Ragnarok : Takdir Para Dewa, Cerita Hari Kiamat dalam Mitologi Nordik dan Munculnya Kehidupan Baru

Seiring dengan kemajuan pemikiran filsafat di masa lampau. Sebagaimana filsafat, mitos-mitos makhluk mitologi yunani yang diyakini oleh masyarakat Yunani kerap menjadi pembicaraan menarik bagi sebagian orang.

Mitologi Yunani adalah salah satu warisan budaya terbesar dari dunia kuno. Dalam mitologi ini, terdapat berbagai makhluk mistis yang seringkali mengerikan dan kejam dalam legenda mitologi yunani.

Dalam artikel ini, kita akan membahas 10 makhluk mitologi Yunani yang mengerikan dan terkenal kejam tak kenal ampun.

 1. Medusa:


Mengerikan ! Ini Dia 10 Makhluk Mitologi Yunani yang Mengerikan, Kejamnya Tak Kenal Ampun .Inilah gambaran Medusa--instagram,com/@-hermesthealchemist

BACA JUGA:BPBD Kota Prabumulih Padamkan 24 Titik Api yang Ditemukan Tersebar di 4 Kecamatan di Prabumulih

Medusa adalah salah satu Gorgon, makhluk dengan rambut ular dan kemampuan mengubah siapapun yang memandang matanya menjadi batu.

Ia sering digambarkan sebagai sosok yang menyeramkan dan menjadi salah satu musuh utama dalam legenda Perseus.

 2. Hydra:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber