Ramalan Weton Menurut Primbon Jawa, 5 Weton Wanita Memiliki Senyuman Paling Manis

Ramalan Weton Menurut Primbon Jawa, 5 Weton Wanita Memiliki Senyuman Paling Manis

Ramalan Weton Menurut Primbon Jawa, 5 Weton Wanita Memiliki Senyuman Paling Manis -822640-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Berikut adalah lima weton wanita yang dipercaya memiliki senyuman manis dan membawa rezeki bagi suaminya dan keluarganya, seperti yang disebutkan dalam Primbon Jawa:

1. Sabtu Pon

Weton Sabtu Pon ditandai dengan senyum yang meninggalkan kesan mendalam pada para pria. Keberadaannya membawa energi positif yang mengarah pada pertemuan yang lebih baik di masa depan.

2. Senin Pahing

Weton Senin Pahing memiliki aura positif seperti bidadari surga yang tercermin dalam senyumnya. Senyuman dari wanita dengan weton ini memiliki daya tarik yang kuat pada hati laki-laki, tanpa memandang status kenalan.

3. Jumat Wage

Weton Jumat Wage menampilkan kesan elegan dan mewah menurut Primbon Jawa. Wanita dengan weton ini memiliki senyuman manis dan aura menawan yang menjadi sumber pembawa rezeki bagi suaminya dan keluarganya. Keberuntungan dan energi positif selalu mengiringi wanita ini.

4. Kamis Legi

Weton Kamis Legi melambangkan kekuatan dan kebijaksanaan. Senyum manis dari wanita dengan weton ini membawa kebahagiaan dan rezeki.

Wanita dengan weton Kamis Legi terlihat menawan saat tersenyum di depan pria, dan senyumannya mencerminkan kecerdasan dan kebijaksanaan.

BACA JUGA:Update Shio Hari Ini Kamis 31 Agustus 2023, Ramalan Shio Ayam Menghabiskan Waktu Bersama Orang Tersayang

BACA JUGA:Razia Operasi Sikat Musi 2023: Dua Tersangka Pengedar Narkoba Diamankan di Polres Muba

5. Sabtu Legi

Weton Sabtu Legi menandai wanita yang memiliki pesona kecantikan yang memikat dan senyum manis yang dapat dengan mudah memikat hati pria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber