Berakhirnya Petualangan Mewah Para Selebgram Yang Punya Bisnis dan Suami Bandar Narkoba

Berakhirnya Petualangan Mewah Para Selebgram Yang Punya Bisnis dan Suami Bandar Narkoba

berakhirnya kehidupan mewah para selebgram karena kasus dan punya suami bandar narkoba--tiktok.com/@adeliaputrisalma

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Beberapa selegram tanah air yang bergaya hedon akhirnya berakhir di tangan kepolisian. Figur-figur ini sebelumnya aktif memamerkan kehidupan sosialitanya di media sosial.

Orang tak pernah menyangka jika kekayaan yang dipamerkan ternyata berasal dari bisnis barang haram alias Narkoba, dari jaringan nasional bahkan internasional. 

Mirisnya, para selebgram cantik ini juga menjadi kaki tangan suami yang jadi bandar narkoba. Berikut akan diulas 2 perempuan cantik yang ditangkap aparat pada bulan Agustus ini  karena kasus Narkoba.

Penangkapan 2 selebgram ini tentu saja membuat heboh dunia maya, dan ujung-ujungnya media sosial seperti ig dan tiktok nya pun langsung senyap dan dikunci.

BACA JUGA:Mewujudkan Wartawan Beretika, Profesional Dan Berwawasan, PWI Sumsel Gelar UKW

Berita penangkapan 2 selebgram inipun viral karena sebelumnya dikenal sering pamer gaya hidup mewah di media sosial.

Selebgram yang ditangkap di bulan Agustus ini adalah Nisa Dara Funna. Wanita cantik berhijab ini dikenal sebagai  Nyonya Han asal Bireun Aceh. Penangkapan Han ini berlangsung senyap tanpa gegap gempita pemberitaan media.

Dukutip dari MODUSACEH.CO Penangkapan Nyonya Han (38 tahun), dilakukan oleh BNN pada Selasa 8 Agustus 2023 lalu di doormeers atau tempat cucian mobil miliknya yang berlokasi di Peusangan kabupaten Bireun Aceh.

Penangkapan inipun hasil dari pengembangan dari penangkapan sebelumnya terhadap suami Han bernama Bombom dan komplotannya di Sunggal Medan.

BACA JUGA:Lapas Sekayu Jalani Verifikasi Lapangan oleh Tim TPM Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI

Barang bukti yang disita petugas dari ruko di Sunggal Medan berupa 52 kg sabu sabu dan 129   kg ekstasi.

Sementara, dari pengakuan komplotan ini Nyonya Han lah yang bertugas sebagai pengendali operasional dan pemasaran sabu sabu dan ekstasi di beberapa wilayah.


berakhirnya kehidupan mewah para selebgram karena kasus dan punya suami bandar narkoba--instagram.com/@medantalk.com

Dari nyanyian orang-orang yang duluan ditangkap termasuk suami keduanya Bombom inilah kasus ini menuju pada sosok selebgram cantik Nisa Dara Funna atau nyonya Han atau inces dan sekarang dijuluki Ratu Narkoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber