Rekam Jejak Suami APS yang Ternyata Seorang BD Narkoba Narapidana di Lapas Nusakambangan

Rekam Jejak Suami APS yang Ternyata Seorang BD Narkoba Narapidana di Lapas Nusakambangan

APS dan suaminya AA alias David, yang ternyata narapidana narkoba di Lapas Nusakambangan.--instagram.com/@davidbucek7

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - APS selebgram asal Kota Palembang, yang telah diamankan oleh Direktorat Reserse (Ditres) Narkoba Polda Lampung pada Sabtu lalu, 26 Agustus 2023, ternyata memiliki seorang suami yang merupakan bandar Narkoba kelas kakap.

Suami APS kini tengah menjalani hukuman di balik jeruji besi di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Nusa Kambangan, Cilacap, Jawa Tengah.

AA alias David merupakan suami dari APS yang pada tahun 2017 lalu telah ditangkap oleh tim gabungan BNNP Sumsel dan Polda Sumsel. Dari penangkapan AA alias David, berhasil diamankan barang bukti sabu sebanyak 10 kilogram dan 29.497 butir pil ekstasi yang berasal dari Aceh.

Selain AA, dalam penangkapan kala itu, tim gabungan BNNP Sumsel dan Polda Sumsel, juga amankan dua orang tersangka lainnya, yang merupakan kaki tangan dari AA suami dari APS, selebgram Palembang yang kini telah diamankan oleh Ditres Narkoba Polda Lampung.

BACA JUGA:Netizen Serbu Akun Medsos APS, Selebgram Palembang yang Ditangkap Polda Lampung

BACA JUGA:Inilah Penampakan Rumah Mewah Selebgram Palembang yang Diamankan Polda Lampung

Atas kasusnya tersebut, AA divonis bersalah oleh Majelis Hakim PN Palembang dengan hukuman selama 20 tahun penjara.

Sementara itu dari penelusuran yang dilakukan PALTV di akun media sosial instagram suami APS yaitu @davidbucek7, posisi akun digembok (private) dan juga ada lambang love di sebelah tulisan Adelia.

Hingga kini APS selebgram Palembang yang diamankan oleh Ditres Narkoba Polda Lampung, masih dalam proses pemeriksaan secara intensif.

Penyidik akan menerapkan UU TPPU untuk menjerat hukum APS. Karena dari pengungkapan APS, Polisi amankan sejumlah barang bukti, di antaranya sejumlah mobil mewah milik APS yang ada di rumahnya di Jalan Catur Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang, Sumatera Selatan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber