Netizen Serbu Akun Medsos APS, Selebgram Palembang yang Ditangkap Polda Lampung

Netizen Serbu Akun Medsos APS, Selebgram Palembang yang Ditangkap Polda Lampung

Aktivitas aps selebgram palembang yang ditangkap ditres narkoba polda Lampung.--tiktok/@adelia putri salma

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Ditangkapnya seorang selebgram Palembang berinisial APS, oleh direktorat reserse (ditres) narkoba Polda Lampung, dalam dugaan kasus jaringan narkoba internasional, pada hari Sabut lalu (26/8/2023) telah membuat heboh warga Palembang. khususnya para netizen.

Akun media sosial (medsos) dari APS sendiri mulai dari instagram dan tiktok ramai diserbu oleh netizen. Dari pantauan tim Paltv, pada Selasa (29/8/2023) di akun media sosial instagram APS yaitu adeliaputrisalma tertulis jika akun bersifat pribadi atau terkunci oleh admin, dalam hal ini pemilik akun.

Selain itu juga poto profil di akun instagram APS juga telah dihapus, beserta dengan foto-foto yang ada di akun instagram tersebut. akun instagram dari APS sendiri terdeteksi jumlah pengikutnya mencapai 21 ribu dan APS mengikuti sebanyak 1.530.

Sementara itu hal berbeda untuk akun tiktok dari APS, dimana dari pantauan Paltv terlihat ada sejumlah foto dan video aktivitas dari APS.

BACA JUGA:Menyingkap Misteri Khodam Kelahiran: Mitos, Makna, dan Pengaruhnya dalam Kehidupan

BACA JUGA:Mengenal Legenda Sepak Bola: Roberto Carlos Bek Kiri Brazil Yang Memulai Karir Dengan Segala Keterbatasan

Mulai dari kegiatan APS dalam berolahraga menembak, tinju dan kegiatan-kegiatan lainnya, terposting dalam akun tiktok APS.


Aktivitas aps selebgram palembang yang ditangkap ditres narkoba polda Lampung.--tiktok/@adelia putri salma

Di akun tiktok APS ini, sejumlah netizen menyampaikan beragam komentar terkait dengan sosok APS, dan para netizen cukup terkejut dengan APS, sehingga menuliskan kalimat telah go internasional.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber