Jalan SMB II Muara Enim Macet, Pemerintah Tak Tegas Menindak Truk Batubara yang Membandel

Jalan SMB II Muara Enim Macet, Pemerintah Tak Tegas Menindak Truk Batubara yang Membandel

Kemacetan Jalan SMB II Muara Enim akibat banyaknya Sopir truk batubara yang parkir sembarangan. -Foto/Mardiansyah-PALTV

"Sepertinya pemerintah atau pihak terkait sudah tidak bisa tegas lagi terhadap sopir truk batubara yang masih membandel" ucapnya. 


Pengguna jalan yang melintas di jalan SMB II Muara Enim terkena imbas kemacetan akibat truk batubara yang membandel parkir di pinggir jalan.-Foto/Mardiansyah-PALTV

Ukuran truk ini cukup besar meraka jalan konvoi saja bisa membuat antrian panjang kendaraan lainnya di belakangnya, apa lagi mereka berhenti jelas memakan badan jalan yang menyebabkan kemacetan.

Disini Warga meminta kepada pihak terkait agar tetap tegas menindak sopir angkutan batubara yang merugikan masyarakat karena selama ini sudah banyak terjadi kericuhan antara pihak masyarakat dengan angkutan batubara, jangan sapai masalah ini terus berulang. 

Plt Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, menjekaskan kalau permasalahan ini akan dikoordinasikan kembali dengan pihak Dinas Perhubungan dan Satlantas, dirinya juga kadang terkena dampaknya dari parkir sembarangan.

Apa lagi saat ini pemerintah sedang mempercantik kota Muara Enim kalau sopir truk batubara parkir sembarangan terlihat tidak elok.

BACA JUGA:Para Pensiunan Harus Tahu Strategi Menghasilkan Uang Setiap Bulan Selama Masa Pensiun

"Kalau memang begitu saya akan memanggil Dishub dan Satlantas agar bisa berkoordinasi lebih baik lagi, ini segera kita lakukan tindakan " jelas Kaffah. 

Masyarakat harap bersabar karena petugas juga punya keterbatasan, tidak mungkin mereka bisa stand by 24 jam dijalan, kita akan selalu menghimbau dan memberikan tindkan terhadap sopir truk yang membandel" ucapnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id