Ribuan Goweser Sukseskan Sriwijaya Ranau Gran Fondo V 2023

Ribuan Goweser Sukseskan Sriwijaya Ranau Gran Fondo V 2023

Ribuan Goweser Sukseskan Sriwijaya Ranau Grand Fondo --Foto : PALTV - AYIK

Sementara Bupati OKU Selatan, Popo Ali pada momen opening ceremony SRGF ini menyampaikan terima kasih kepada Pemprov atas kepercayaan yang diberikan kepada kabupaten OKU Selatan untuk kembali melaksanakan event berskala nasional ini. 

Bupati OKU Selatan menjelaskan jika setiap tahun Pemkab OKU Selatan melakukan evaluasi penyelenggaraan SRGF dengan tujuan agar perhelatan nasional ini dapat dilaksanakan lebih baik ke depannya.

"SRGF merupakan salah satu ajang promosi untuk semakin memperkenalkan Kabupaten OKU Selatan dengan berbagai potensinya, jadi setiap tahunnya selalu diupayakan agar terselenggara dengan sangat baik," ujarnya

Popo Ali juga mengatakan ajang SRGF ini menjadi sarana untuk menampilkan berbagai potensi UMKM yang menjadi salah satu sektor penunjang perekonomian masyarakat di Kabupaten OKU Selatan. 

BACA JUGA:KPU Sumsel Masih Temukan Berkas DCS yang TMS

BACA JUGA:Agnes Monica, Raih Juara 1 dalam Kompetisi AEEP 2023 di Korea Selatan

"Selama penyelenggaraan SRGF disediakan stand bagi para pelaku UMKM untuk memajang produk unggulannya agar dapat dipromosikan kepada para pengunjung sehingga dapat roda perekonomian dapat berputar," urai Bupati OKU Selatan.

Tampak hadir pada kegiatan ini Wakil Bupati OKU Selatan, Ketua Kormi Sumatera Selatan, Bupati Ogan Ilir, Bupati OKU Timur, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan, FKPD, Sekda, Ketua dan Wakil TP PKK Kabupaten beserta undangan lainnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv