Wuling Motors Sambut Akhir tahun Dengan Promo-Promo Ini

Wuling Motors Sambut Akhir tahun Dengan Promo-Promo Ini

--GambaFoto r : Tangkapan Layar Instagram/wulingmotorsid

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Mendekati akhir tahun 2023, Wuling Motors menyelenggarakan Year End Sale, yaitu sebuah program promosi yang menawarkan beragam penawaran menarik dan hadiah spesial.

Promo-promo ini melibatkan berbagai penawaran menarik, seperti special gift berupa emas 1 gram untuk Wuling EMAS, promo charging pile, dan Lifetime Core EV Component Warranty untuk semua varian Air EV. 

Selain itu, terdapat program trade-in khusus untuk pengguna seri Almaz dalam lini produk New Almaz RS. 

Promo ini juga mencakup gratis biaya servis berkala hingga 4 tahun/50.000 km (mana yang tercapai lebih dulu) untuk seri New Almaz RS, Almaz, Alvez, dan Cortez. Promo ini berlaku hingga akhir Desember 2023 di seluruh wilayah nasional.

BACA JUGA:Wuling Air EV: Kombinasi Minimalis dan Futuristik untuk Pengalaman Berkendara Masa Depan

Menurut Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors, promo Year End Sale adalah bukti nyata dari komitmen Wuling untuk memberikan kemudahan kepada konsumen yang ingin memiliki produk Wuling impian mereka, sehingga dapat menikmati momen perjalanan akhir tahun bersama keluarga.

Saat diwawanarai pad Jumat (8/12) lalu, Ricky mengajak masyarakat untuk memanfaatkan program ini dan mendapatkan berbagai penawaran menarik sepanjang bulan Desember. 

Penawaran tersebut mencakup hadiah logam mulia dan lifetime warranty untuk komponen inti kendaraan listrik bagi konsumen yang membeli lini produk Air EV. 

Saat program ini aktif, semua konsumen yang melakukan transaksi pembelian Air EV, New Almaz RS, dan Alvez berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa logam mulia seberat 1 gram. 

BACA JUGA:Yuk Intip Teknologi Canggih di Balik Keunggulan Wuling New Almaz RS sebagai SUV Unggulan

Wuling juga menyajikan promo charging pile khusus bagi pembelian Air EV Long Range selama bulan ini. 

Konsumen dapat memiliki charging pile OCPP dengan membayar biaya sebesar Rp 5 juta, atau mereka dapat memilih opsi charging pile non-OCPP tanpa biaya tambahan.

Tidak hanya itu, Wuling juga memberikan rasa aman bagi pemilik kendaraan listrik dengan menyediakan Lifetime Core EV Component Warranty. Garansi ini dapat diperoleh oleh konsumen yang membeli lini produk Air EV, termasuk tipe Lite, Standard Range, ataupun Long Range selama periode promo Year End Sale. 

Garansi ini mencakup komponen-komponen inti kendaraan listrik, seperti power battery, drive motor, dan motor control unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber