Bingung Cari Tempat Nongkrong di Palembang? Berikut ini Rekomendasinya

Bingung Cari Tempat Nongkrong di Palembang? Berikut ini Rekomendasinya

Kafe di Yunani.-analogicus-pixabay.com/analogicus

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - PALEMBANG merupakan kota di Sumatera Selatan yang terkenal dengan Jembatan Ampera. Selain sebagai ikon wisata, Jembatan Ampera menghubungkan wilayah Seberang Ilir dengan Seberang Ulu. Nah, kota ini sudah menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung atau wisatawan.

Banyak sekali destinasi yang dapat anda kunjungi di Kota Palembang. Tidak hanya wisata namun juga tempat nongki (nongkrong) yang nyaman untuk anda berkumpul, baik dengan keluarga, kerabat dekat dan juga sahabat. Bagi kalian yang suka hunting kuliner beserta tempat untuk bersantai di Kota Palembang ini, tentunya penting bagi anda untuk mengetahui lokasi dan nama resto yang sering dikunjungi di Kota Palembang.

Bagi kalangan anak muda yang bukan penduduk Kota Palembang, tentu butuh sekali rekomendasi tempat nongki yang nyaman dan sangat recomanded serta instagramable banget. Dengan menu yang nikmat, kopi yang hangat, dan suasana yang mendukung sangat dibutuhkan di saat berkumpul. 

Nah kira-kira di mana saja tempat tersebut? Mari kita simak ulasan di bawah ini.

BACA JUGA:Dirut PALTV dan Sumeks Group Wisuda Doktor Hukum, Pesan Bang Min Teruslah Belajar dan Belajar

BACA JUGA:Kompe alias Eceng Gondok Kotori Sungai Musi, BBWSS VIII Masih Menunggu Kapal Pembersih


Coffee J Kedai Kopi dan Resto-langkaku.id-instagram.com/@coffee_jpalembang

1. Coffee J Kedai Kopi dan Resto 

Sudah dapat ditebak dari namanya. Coffee J merupakan sebuah cafe atau restoran yang menjual berbagai macam jenis kopi dan juga menu makanan yang khas. Disajikan dengan gaya dan tempat bertema jadoel. Maksudnya di sini adalah tempat dan suasana resto tersebut dibuat dengan romansa bersejarah. Banyak sekali barang antik yang dipajang di cafe ini. Mulai dari sepeda tua atau sepeda onthel, alat makan seperti piring, gelas, dan wadah roti kukus yang antik. Nah, resto ini memberikan dua opsi tempat duduk untuk pelanggan yaitu indoor dan outdoor. Ada juga kolam ikan koi yang akan meremajakan mata kalian bila berkunjung kesini.


The Layers Bakery and Eatery Palembang.-Taslim Rahman-Dokumentasi Taslim Rahman

2. The Layers Bakery & Eatery Palembang

Tempat makan yang satu ini sangat mengangkat tema ala Bali, dengan properti estetik sederhana namun terkesan modern. Hal ini bisa kita lihat dengan properti yang disajikan memanfaatkan kayu dan rotan sebagai pernak pernik cafe tersebut. Meja dan kursi kayunya sangatlah nayaman bagi anda pecinta estetika alami. Kesan sejuk di lantai dua membuat tenang hati di kala ngopi. Fasilitasnya lengkap dan pelayanan yang ramah.

BACA JUGA:Inilah Hal Unik Patung Liberty yang Mungkin Belum Anda Ketahui

BACA JUGA:Air Terjun Lematang Indah, Wisata Alam yang Masih Terjaga Keasriannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber