Dirut PALTV dan Sumeks Group Wisuda Doktor Hukum, Pesan Bang Min Teruslah Belajar dan Belajar

Dirut PALTV dan Sumeks Group Wisuda Doktor Hukum, Pesan Bang Min Teruslah Belajar dan Belajar

Dirut PALTV dan Sumeks Group Dr HM Muslimin SH MH dan istri Dr Hj Oslita SH MH saat mengikuti prosesi Wisuda Unsri ke-164 di Kampus Indralaya pada Rabu, 15 Februari 2023.--instagram.com/@nurserisumeks

OGAN ILIR, PALTV.CO.ID - Direktur Utama Palembang Tivi (PALTV) dan Sumeks Group HM Muslimin meraih gelar S-3 Doktor dan diwisuda di Kampus Unsri di Indralaya bersama Sarjana Unsri lainnya.

Sebanyak  2.042 mahasiswa Universitas Sriwijaya (Unsri) mengikuti Wisuda ke-164 di Auditorium Kampus Unsri di Indralaya Kabupaten Ogan Ilir pada Rabu, 15 Februari 2023.

Setelah sebelumnya sempat dibatasi oleh pandemi COVID-19 yang melanda sekitar dua tahun lebih, wisuda Unsri kali ini dilakukan secara hybrid, offline dan online (tatap muka).

Rektor Unsri Prof Dr Ir H Anis Saggaff MSCE IPU ASEAN Eng membuka langsung Wisuda ke-164 yang istimewa ini. Salah satu wisudawan merupakan Direktur Utama Palembang Tivi (PALTV) dan Sumatera Ekspres Group, yakni  Doktor HM Muslimin SH MH beserta istri Doktor Hj Oslita SH MH.

BACA JUGA:Kompe alias Eceng Gondok Kotori Sungai Musi, BBWSS VIII Masih Menunggu Kapal Pembersih

BACA JUGA:Air Terjun Lematang Indah, Wisata Alam yang Masih Terjaga Keasriannya


Dirut PALTV dan Sumeks Group Dr H M Muslimin SH MH resmi menyandang gelar Doktor di bidang hukum. Rabu, 15 Februari 2023.--instagram.com/@nurserisumeks

Direktur Utama Palembang Tivi (PALTV) dan Sumatera Ekspres Group Dr HM Muslimin SH MH mengucapkan terima kasih kepada Rektor Unsri, Wakil Rektor, Dekan dan Wakil Dekan Fakultas Hukum, jajaran Dosen dan Guru Besar Unsri, Gubernur Sumatera Selatan, Menteri Perhubungan, dan lainnya, sehinģga ia dapat menyelesaikan pendidikan S-3 dan wisuda dengan gelar Doktor.

“Perasaannya ini campur aduk. Yang penting kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, Pak Rektor, Wakil Rektor, Pak Dekan, Wakil Dekan, dan seluruh Dosen serta Guru Besar di Universitas Sriwijaya. Terima kasih kepada semua pihak termasuk Pak Menteri Perhubungan Pak Budi Karya, Pak Gubernur, Pak Bupati, dan lain sebagainya yang peduli dan perhatian terhadap pendidikan. Pesan kami satu, teruslah belajar, terus belajar dan terus belajar. Karena kita tidak bisa mengikuti zaman tanpa dengan ilmu, maka kuncinya adalah terus belajar,” ungkap Doktor Muslimin bahagia.

Ucapan selamat atas peraihan gelar Doktor di bidang hukum kepada HM Muslimin dan istri Hj Oslita, disampaikan langsung oleh Rektor Unsri Profesor Anis Saggaff usai acara wisuda.

“Selamat atas diraihnya gelar Doktor atas nama Direktur Utama PALTV dan Sumatera Ekspres Group Bapak Doktor Haji Muhammad Muslimin SH MH, beserta Ibu Doktor Hajah Oslita SH MH. Beliau bersama-sama, suami istri mengambil Doktor bidang hukum di Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya. Dan Beliau dilantik sebagai Sarjana mendapatkan gelar Doktor pada Wisuda ke-164 Universitas Sriwijaya pada hari ini tanggal 15 Februari 2023. Selamat, maju terus Sumeks Group,” ujar Profesor Anis Saggaff.

BACA JUGA:Ini Keunikan Suku Anak Dalam yang Harus Kamu Tahu

BACA JUGA:Bosan dengan Model Truk yang Gitu-Gitu Aja? Hasil Karya Irsyad Putra Karoseri Ini Bisa Jadi Inspirasi


Sama seperti suaminya Dr H M Muslimin SH MH, Dr Hj Oslita SH MH resmi menyandang gelar Doktor di bidang hukum. Rabu, 15 Februari 2023.--instagram.com/@nurserisumeks

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv