7 Weton Wanita yang Disukai Pria Menurut Primbon Jawa

7 Weton Wanita yang Disukai Pria Menurut Primbon Jawa

Weton Wanita yang Disukai Pria Menurut Primbon Jawa.-Chuotanhls-Pixabay

Meskipun memiliki sifat tertutup dan suka menyendiri, mereka sangat sabar dan jarang marah. Wanita dengan Weton ini memiliki kepribadian lembut, setia, dan semangat yang kuat, serta aura memikat karena cinta pada kebersihan dan jiwa penuh kasih.

4. Weton Minggu Legi

Weton Minggu Legi memiliki neptu kecil, yaitu 10, dari kombinasi hari Minggu (5) dan pasaran Legi (5). Wanita dengan Weton ini cerdas, pandai berbicara, dan dikenal sebagai pemaaf.

Meskipun tampil sederhana, mereka memiliki sifat dermawan dan penuh welas asih. Kendati demikian, ada kecenderungan ingin mencapai keinginan baru dengan berbagai cara. Mereka juga senantiasa ingin membantu sesama.

BACA JUGA:Mengenal Fenomena Konten Trending dan Cara Mencapainya

5. Weton Minggu Pahing

Weton Minggu Pahing memiliki neptu yang lumayan besar, yaitu 14, diperoleh dari kombinasi hari Minggu (5) dan pasaran Pahing (9). Weton ini dihubungkan dengan lakuning rembulan, mencerminkan sifat baik dan kepribadian introvert.

Mereka dikenal sebagai individu yang jarang bicara dan lebih suka beraktivitas sendiri. Kemampuan meraih prestasi tertinggi diakui oleh Weton ini, dan jika menjadi pemimpin, kecerdasan mereka membawa kesuksesan.

Di bawah bintang gajah, wanita dengan Weton ini memiliki kecerdasan, budi pekerti halus, dan kerajinan yang luar biasa. Keindahan mereka bersinergi dengan pesona rembulan, mampu memikat siapa pun.

6. Weton Selasa Pon

Weton Selasa Pon memiliki neptu yang relatif kecil, yaitu 10, dari kombinasi hari Selasa (3) dan pasaran Pon (7). Wanita dengan Weton ini memiliki sifat bijaksana, cerdas, dan cepat tanggap, membuat mereka disenangi banyak orang.

Meskipun wanita, mereka mampu melindungi dan bersikap ramah, serta memiliki aura karisma. Mereka mencerminkan sifat sanggar waringin, yang bermakna ketenangan dan kecenderungan membantu orang yang lemah.

Weton ini juga menandakan sifat jujur, berbudi luhur, berwibawa, serta penghargaan terhadap apa yang dimiliki.

BACA JUGA:Menghasilkan CUAN (Cuan Uang Asyik Ngegas) dari SnackVideo: Panduan dan Tips

7. Weton Rabu Pon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber