Sakit Leher Saat Bangun Tidur Apa Benar Salah Bantal?

Sakit Leher Saat Bangun Tidur Apa Benar Salah Bantal?

Bantal yang salah bisa menjadi penyebab utama sakit leher setelah tidur. Bantal berfungsi untuk menjaga kepala dan leher tetap dalam posisi yang nyaman dan alami selama tidur.-Andrea Piacquadio-pexels.com/@olly

Sering kali, sakit leher setelah bangun tidur juga dapat disebabkan oleh kebiasaan tidur yang buruk. Misalnya, tidur dengan posisi kepala yang terlalu tinggi atau terlalu rendah di atas bantal, tidur dengan posisi tengkurap tanpa bantal yang tepat di bawah leher, atau bahkan tidur dengan posisi membungkuk.

Agar menghindari sakit leher setelah bangun tidur, pertimbangkanlah untuk menggunakan bantal yang sesuai dengan kebutuhan tidur Anda. Cobalah untuk tidur dengan posisi yang nyaman, dengan leher dalam posisi yang alami.

Jika Anda sering mengalami masalah ini, mungkin berkonsultasilah dengan ahli tidur atau ahli terapi fisik untuk saran lebih lanjut.

BACA JUGA:Mr X yang Diduga Dibuang oleh Orang Berkendara Mobil Plat Merah di Lahan Kosong Akhirnya Meninggal Dunia

BACA JUGA:Aspek Penting agar Keuanganmu Masuk dalam Kategori Sehat


Nyeri leher selepas tidur dapat mengganggu aktivitas keseharian.-Agung GR-Koleksi pribadi

Secara keseluruhan, penting untuk memberi perhatian pada pilihan bantal dan posisi tidur Anda guna mencegah sakit leher setelah bangun tidur.

Dengan menjaga postur tidur yang baik dan memilih bantal yang sesuai, Anda dapat mengurangi risiko rasa sakit dan kenyamanan tidur Anda dapat meningkat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber