Mr X yang Diduga Dibuang oleh Orang Berkendara Mobil Plat Merah di Lahan Kosong Akhirnya Meninggal Dunia

Mr X yang Diduga Dibuang oleh Orang Berkendara Mobil Plat Merah di Lahan Kosong Akhirnya Meninggal Dunia

Mr X, korban yang dibuang oleh orang diduga kendarai mobil berplat merah di lahan kosong di Jalan Lingkar Selatan Desa Sungai Pinang pada Jum'at sore, 11 Agustus 2023 dikabarkan meninggal dunia di RS Bunda pada Sabtu, 12 Agustus 2023.-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Warga di sekitar Jalan Lingkar Selatan Desa Sungai Pinang Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin pada Jum’at sore, 11 Agustus 2023 sekira pukul 15:00 WIB, dihebohkan dengan penemuan seorang pria yang terkapar di tanah timbunan lahan di pinggir jalan dengan kondisi tidak berbaju.

Terlihat pria tersebut terkapar dengan keadaan sekarat dan ditubuhnya terdapat banyak luka-luka. Menurut keterangan seorang warga sekitar bernama Selamet Riyadi, pria tersebut ditemukan setelah dirinya curiga ada sebuah mobil yang masuk ke lokasi lahan yang kosong tersebut. Tak lama setelah itu mobil tersebut keluar dengan cepat.

"Ya Pak, saya lihat ada mobil yang masuk ke lokasi dan dengan cepat langsung keluar. Karena curiga, saya datangi lokasi tersebut dan melihat sudah ada orang yang tergeletak dengan bekas ban mobil di dekat orang tersebut. Setelah itu saya langsung melaporkan ke Kades dan Polisi setempat," ungkap Selamet Riyadi saat diwawancarai hari Jum’at, 11 Agustus 2023.

Ketika ditanya soal ciri-ciri mobil tersebut, Selamet mengatakan bahwa mobil yang dilihatnya itu merupakan mobil dinas patroli berplat merah.

BACA JUGA:Aspek Penting agar Keuanganmu Masuk dalam Kategori Sehat

BACA JUGA:Transformasi Layanan SMB II Palembang, Mendorong Kemajuan Ekonomi dan Pariwisata Sumatera Selatan


Selamet Riyadi, warga sekitar yang pertama kali menemukan korban Mr X tergeletak di lahan kosong dekat Jalan Lingkar Selatan Desa Sungai Pinang pada Jum'at sore, 11 Agustus 2023.-Heru Wahyudi-PALTV

"Mobil tersebut merupakan mobil patroli bewarna putih berplat merah yang ada bangku di atasnya," terang Selamet Riyadi.

Selanjutnya, pria tanpa identitas yang sekarat tersebut dibawa warga setempat ke Rumah Sakit Bunda untuk diberikan perawatan.

Dari informasi yang didapat, pria tersebut pada hari ini Sabtu, 12 Agustus 2023 dikabarkan telah meninggal dunia. Jenazah korban diserahkan ke Rumah Sakit Umum Pusat Dr Mohammad Hosein Palembang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv