PLN Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan Energi Listrik di Sumatera Selatan, Aplikasi PLN Mobile Bantu Masyarakat

PLN Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan Energi Listrik di Sumatera Selatan, Aplikasi PLN Mobile Bantu Masyarakat

Dalam program siaran langsung Halo Palembang, Manager Komunikasi PLN UID S2JB Sendy Rudianto menjelaskan, PLN telah mengimplementasikan berbagai strategi untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan energi listrik di Sumatera Selatan, Kamis (10/8/2023).-Juliadi Azwan-PALTV

Ini merupakan langkah penting dalam mempercepat respons terhadap keluhan dan masalah yang mungkin timbul, sehingga layanan PLN semakin mudah diakses dan diapresiasi oleh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Mang Cek Didi dan Cek Altaira juga turut memberikan apresiasi atas upaya PLN dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan energi listrik di Sumatera Selatan.

Mereka menyambut baik adanya inovasi PLN Mobile yang semakin memudahkan masyarakat untuk berinteraksi dengan PLN.

BACA JUGA:Mantan Kades Tanjung Raja Diduga Jual Lahan Pertanian Warga ke PTBA

BACA JUGA:Konsumsi Buah Kurma Tidak Harus Menunggu Bulan Puasa: Manfaat Luar Biasa Bagi Kesehatan

Dengan komitmen yang kuat dan berbagai inovasi yang dihadirkan, PLN terus bergerak maju dalam mendukung kebutuhan energi listrik di Sumatera Selatan, baik untuk masyarakat umum maupun untuk menunjang suksesnya event-event internasional.

Inisiatif ini sejalan dengan visi PLN untuk menjadi perusahaan listrik yang handal, responsif, dan mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat dan pembangunan daerah.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv