PLN Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan Energi Listrik di Sumatera Selatan, Aplikasi PLN Mobile Bantu Masyarakat

PLN Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan Energi Listrik di Sumatera Selatan, Aplikasi PLN Mobile Bantu Masyarakat

Dalam program siaran langsung Halo Palembang, Manager Komunikasi PLN UID S2JB Sendy Rudianto menjelaskan, PLN telah mengimplementasikan berbagai strategi untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan energi listrik di Sumatera Selatan, Kamis (10/8/2023).-Juliadi Azwan-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Perusahaan Listrik Negara (PALTV.disway.id/listtag/3183/pln">PLN) terus berkomitmen dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan energi Listrik di Sumatera Selatan, khususnya di Kota Palembang dan sekitarnya.

Dalam sebuah dialog di program Halo Palembang PALTV edisi Kamis, 10 Agustus 2023 yang dipandu oleh presenter Mang Cek Didi dan Cek Altiara, Sendy Rudianto selaku Manager Komunikasi PLN UID S2JB, menjelaskan upaya dan inovasi terbaru yang dilakukan PLN dalam memastikan pasokan listrik yang andal dan mendukung berbagai event internasional yang banyak diadakan di daerah tersebut. Masyarakat tidak perlu khawatir dengan ketersediaan yang cukup listrik dan tidak padam di rumah rumah warga.

Dalam dialog yang berlangsung penuh antusiasme, Sendy Rudianto menjelaskan bahwa PLN telah mengimplementasikan berbagai strategi untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan energi listrik di Sumatera Selatan.

Salah satu hal utama yang menjadi perhatian adalah kesiapan pasokan listrik saat berlangsungnya event-event internasional di wilayah tersebut.

BACA JUGA:Ancam Korban Pakai Celurit, 2 Terdakwa Bawah Umur Hanya Dituntut 4 Tahun Penjara

BACA JUGA:Modal Senpi Mainan dan Kaos Polisi, Polisi Gadungan di Palembang Kelabui Mahasiswi

Dalam konteks ini, PLN telah melakukan pengembangan sistem "backup" pasokan listrik yang mampu mengatasi gangguan dengan cepat dan efisien.

Dengan demikian, diharapkan event-event internasional yang kini semakin sering diadakan di Sumatera Selatan dapat berjalan tanpa hambatan.

"Sumatera Selatan, terutama Kota Palembang, telah menjadi tuan rumah berbagai event internasional yang menarik perhatian dunia. Kesiapan pasokan listrik menjadi kunci suksesnya event-event tersebut. PLN telah mengambil langkah serius dengan memastikan adanya sistem backup yang handal untuk mengatasi gangguan listrik dalam waktu singkat," ungkap Sendy Rudianto.

Lebih lanjut, PLN telah menghadirkan inovasi berupa aplikasi PLN Mobile, yang memungkinkan masyarakat langsung menghubungi pihak PLN jika terjadi gangguan atau kebutuhan terkait layanan energi listrik.

BACA JUGA:Pemkot Palembang bersama Forkopimda Bagikan 10 Juta Bendera Merah Putih kepada Masyarakat

BACA JUGA:Bupati Banyuasin Askolani Belum Tahu 3 Nama Calon yang Diusulkan DPRD Menjadi Pj Bupati Banyuasin


Sendy Rudianto, Manager Komunikasi PLN UID S2JB.-Juliadi Azwan-PALTV

Melalui PLN Mobile, pengaduan dapat disampaikan dengan cepat dan dapat dipantau status penanganannya secara real-time.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv