Ringkasan Bab 12 Buku Think And Grow Rich: Alam Bawah Sadar Penghubung

Ringkasan Bab 12 Buku Think And Grow Rich: Alam Bawah Sadar Penghubung

Ringkasan Bab 12 Buku Think And Grow Rich: Alam Bawah Sasdar Penghubung.--by Napoleon Hill

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- ALAM BAWAH SADAR terdiri dari ladang kesadaran, di mana setiap impuls pikiran yang mencapai pikiran objektif melalui salah satu dari lima indra, diklasifikasikan dan dicatat, dan dari situlah pikiran-pikiran dapat diingat atau ditarik kembali sebagaimana surat-surat dapat diambil dari lemari arsip.

Ia menerima dan menyimpan, kesan indra atau pikiran, terlepas dari sifatnya. Anda dapat SECARA SUKARELA menanamkan dalam alam bawah sadar Anda setiap rencana, pikiran, atau tujuan yang ingin Anda terjemahkan ke dalam bentuk fisik atau setara materi.

Alam bawah sadar pertama-tama bertindak pada keinginan dominan yang telah dicampur dengan perasaan emosional, seperti keyakinan.

Pertimbangkan ini dalam hubungannya dengan petunjuk yang diberikan dalam bab tentang KEINGINAN, untuk mengambil enam langkah yang diuraikan di sana, dan petunjuk yang diberikan dalam bab tentang pembuatan dan pelaksanaan rencana, maka Anda akan memahami pentingnya pemikiran yang disampaikan.

ALAM BAWAH SADAR BEKERJA SIANG DAN MALAM. Melalui metode prosedur yang tidak diketahui manusia, alam bawah sadar mengambil kekuatan dari Kecerdasan Tak Terbatas untuk daya dengan mana ia dengan sukarela mengubah keinginan seseorang menjadi setara fisiknya, selalu menggunakan media yang paling praktis untuk mencapai tujuan ini.

BACA JUGA:433 Jemaah Umroh Holiday Angkasa Wisata Dilepas Oleh Gubernur Sumsel langsung dari Palembang ke Madinah

BACA JUGA:Lakukan Pungli 8 Anggota LSM Diamankan Polisi, 5 Diantaranya Positif Narkoba

Anda mungkin membeli buku-buku doa dan mengulanginya sampai hari kiamat Anda, tanpa hasil. Pikiran yang ingin Anda sampaikan kepada Kecerdasan Tak Terbatas, harus mengalami transformasi, seperti yang hanya dapat diberikan melalui alam bawah sadar Anda sendiri.

Metode dengan mana Anda dapat berkomunikasi dengan Kecerdasan Tak Terbatas sangat mirip dengan cara getaran suara dikomunikasikan melalui radio.

Jika Anda memahami prinsip kerja radio, tentu Anda tahu bahwa suara tidak dapat dikomunikasikan melalui eter sampai suara itu telah "ditingkatkan," atau diubah menjadi kecepatan getaran yang telinga manusia tidak dapat mendeteksi.

Stasiun pemancar radio mengambil suara suara manusia, dan "mengacak," atau memodifikasinya dengan meningkatkan getaran jutaan kali.

Hanya dengan cara ini, getaran suara dapat dikomunikasikan melalui eter. Setelah transformasi ini terjadi, eter "mengambil" energi (yang awalnya berupa getaran suara), membawa energi itu ke stasiun penerima radio, dan set penerima ini "menurunkan" energi itu kembali ke kecepatan getarannya yang asli sehingga dikenali sebagai suara.

Alam bawah sadar adalah perantara, yang menerjemahkan doa seseorang menjadi istilah yang Kecerdasan Tak Terbatas bisa mengenali, menyajikan pesan, dan membawa kembali jawaban dalam bentuk rencana atau gagasan yang pasti untuk memperoleh objek doa.

Pahami prinsip ini, dan Anda akan tahu mengapa kata-kata biasa yang dibaca dari buku doa tidak dapat, dan tidak akan pernah menjadi agen komunikasi antara pikiran manusia dan Kecerdasan Tak Terbatas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: buku think and grow rich