433 Jemaah Umroh Holiday Angkasa Wisata Dilepas Oleh Gubernur Sumsel langsung dari Palembang ke Madinah

433 Jemaah Umroh Holiday Angkasa Wisata Dilepas Oleh Gubernur Sumsel langsung dari Palembang ke Madinah

433 Jemaah Umroh Holiday Angkasa Wisata Dilepas Oleh Gubernur Sumsel langsung dari Palembang ke Madinah.-Foto/Juliadi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru, melepas keberangkatan 433 jamaah umrah dari perusahaan travel Holiday Angkasa Wisata di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II (SMB II) PALEMBANG hari ini.

Penerbangan ini menandai langkah signifikan dalam memperkuat status Bandara SMB II sebagai bandara internasional yang mampu mendukung perjalanan ibadah umrah langsung dari Palembang ke Madinah.

CEO PT Southern of Sumatera Holiday Angkasa Wisata, H. Dedi Suparma, ST., menyatakan bahwa keberangkatan kali ini menggunakan penerbangan charter satu pesawat yang mampu memangkas biaya dan waktu perjalanan bagi jamaah umrah.

Menurutnya, perusahaan menargetkan untuk mengirimkan sekitar 1500 jamaah umrah setiap bulan dengan keberangkatan yang rutin diadakan setiap pekan.

Dalam bulan ini saja, perusahaan telah menyewa dua pesawat untuk penerbangan umrah. Langkah ini menjadi solusi efektif bagi calon jamaah umrah yang ingin berangkat langsung dari Palembang ke Madinah tanpa perlu transit di bandara lain.

BACA JUGA:Akhirnya Terungkap! Keberadaan Dewa Nika dalam Cerita One Piece dan Identitas Rahasia Buah Iblis Luffy

BACA JUGA:Bisnis PERBUDAKAN Manusia Era Modern: Pemanfaatan Data dan Dampaknya

Gubernur H. Herman Deru menyambut positif upaya Holiday Angkasa Wisata dalam mengembangkan jalur penerbangan umrah langsung dari Palembang.

Ia berharap hal ini akan semakin meningkatkan kenyamanan dan kemudahan bagi masyarakat Sumsel yang ingin melaksanakan ibadah umrah.

Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II (SMB II) Palembang semakin mengokohkan posisinya sebagai pintu gerbang utama bagi perjalanan udara internasional di wilayah Sumatera Selatan.


433 Jemaah Umroh Holiday Angkasa Wisata Dilepas Oleh Gubernur Sumsel langsung dari Palembang ke Madinah.-Foto/Juliadi-PALTV

Penerbangan langsung ini menjadi bukti nyata bahwa bandara ini telah siap mengakomodasi perjalanan internasional, khususnya dalam mendukung ibadah umrah dari dan ke Palembang.

Penerbangan charter satu pesawat yang dilakukan oleh perusahaan travel Holiday Angkasa Wisata pada hari ini menjadi penerbangan perdana di tahun 1445 Hijriah dalam musim umrah.

Kehadiran perusahaan ini sebagai pilihan utama bagi calon jamaah umrah memiliki alasan kuat yang memberikan kepastian dan kenyamanan bagi para calon jemaah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id