Ceramah Ustadz Adi Hidayat: Cara Cepat Masuk Surga untuk Istri

Ceramah Ustadz Adi Hidayat: Cara Cepat Masuk Surga untuk Istri

Ceramah Ustadz Adi Hidayat: Cara Cepat Masuk Surga untuk Istri.-ChanFactory-Pixabay

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Dalam salah satu ceramahnya, Ustadz Adi Hidayat menjelaskan tentang keutamaan istri yang patuh. Ketaatan kepada suami dianggap sebagai kunci utama kedudukan surgawi seorang istri.

Ustadz Adi Hidayat bahkan mencontohkan, meski istri hanya melaksanakan shalat wajib dan puasa di bulan Ramadhan, asalkan mendengarkan suaminya,

Selain menaati suami, seorang istri harus menjaga kehormatan suami dan keluarganya serta mengutamakan urusan rumah tangga.

Oleh karena itu, ketika hari akhir tiba, ketika perhitungan amal dilakukan, Allah akan segera menyediakan pintu surga bagi wanita tersebut.

“Walaupun seorang istri tidak pernah shalat sunnah atau puasa sunnah, yang penting dia taat kepada suaminya, menjunjung tinggi kehormatan keluarga dan mengutamakan peran utamanya di rumah,” ujar Ustadz Adi Hidayat pada Minggu, 6 Agustus 2023.

“Akibatnya, ketika dia menghadap Allah untuk perhitungan terakhir, dia akan memiliki kesempatan untuk memilih pintu surga yang ingin dia masuki,” jelas Ustadz Adi Hidayat.

BACA JUGA:Warga Perumahan Klaster Alexandria Tolak Masuk Wilayah Banyuasin, Berharap Tetap Masuk Wilayah Kota Palembang

BACA JUGA:WASPADA! Kemarau Kering Disebabkan El Nino Bikin Gagal Panen

Dengan cara ini, Allah telah memfasilitasi jalan menuju kebaikan, yang pada gilirannya membawa kedamaian dan ketenangan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber