Harganya Fantastis Capai Ratusan Miliar Rupiah! Inilah Daftar Mobil Termahal di Dunia

Harganya Fantastis Capai Ratusan Miliar Rupiah! Inilah Daftar Mobil Termahal di Dunia

Harganya Capai Ratusan Miliar Inilah Daftar Mobil Termahal di Dunia.--youtube/@Mr JWW

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pencapaian mobil mewah sering kali menjadi dambaan sebagian orang, tetapi perlu diingat bahwa kualitasnya selaras dengan harga yang ditawarkan. Kendaraan mewah menarik perhatian banyak orang karena fitur-fitur canggih dan performanya yang luar biasa.

Di dunia otomotif, terdapat daftar mobil termahal yang menakjubkan. Kendaraan-kendaraan ini dijual dengan harga fantastis, bahkan mencapai ratusan miliar Rupiah. Beberapa di antaranya adalah:

1. Rolls Royce Boat Tail

Rolls Royce Boat Tail memiliki desain dua warna yang unik, dengan sentuhan akhir khusus di dalam dan fasilitas 'suite hosting' lengkap dengan lemari es. Mobil ini terinspirasi oleh yacht ultra-mewah dari tahun 1920-an, dan diperkirakan harganya sekitar Rp 437 miliar.

BACA JUGA:5 Zodiak Ini Banyak Hasilkan Orang Kaya Cerdas dan Berkarisma

BACA JUGA:Pagar Alam, Surga Kopi Robusta Unggulan Indonesia dengan Tradisi Khas Penjemuran Kopi di Halaman Rumah

2. Bugatti La Voiture

Bugatti La Voiture dijual dengan harga USD 13,4 juta atau sekitar Rp 209 miliar. Mobil ini adalah interpretasi modern dari type 58 SC Atlantic pribadi Jean Bugatti, dengan mesin W15 8.0 liter quad-turbocharged yang menghasilkan 1.479 tenaga kuda.

3. Rolls-Royce Sweptail

Rolls-Royce Sweptail memiliki harga estimasi sekitar USD 12,8 juta atau sekitar Rp 200 miliar. Ditenagai oleh 453 tenaga kuda, mobil mewah ini pertama kali dirilis pada tahun 2017.

BACA JUGA:Heboh! Warga Dusun 1 Desa Muara Medak Terkejut, Ternyata Ada Pengedar Narkoba di Tengah Mereka!

BACA JUGA:Ninja di Tanah Amerika, Suku Apache yang Terkuat dan Terusir

4. Bugatti Centodieci

Bugatti Centodieci, dengan estimasi harga USD 9 juta atau Rp 140 miliar, memamerkan model ultra-langka dan mahalnya kepada dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber