Lapas Kelas IIB Sekayu Gelar Acara Pelepasan Purna Bakti dan Pisah Sambut Pegawai

Lapas Kelas IIB Sekayu Gelar Acara Pelepasan Purna Bakti dan Pisah Sambut Pegawai

Kalapas Ronald Heru Praptama mengungkapkan rasa terima kasih dan penghargaan atas kontribusi Yulia selama bertugas di Lapas Kelas IIB Sekayu.--Dokumentasi Humas Lapas Kelas IIB Sekayu.

MUSI BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Suasana haru dan kehangatan mengiringi momen bersejarah di Lapas Kelas IIB Sekayu saat pelepasan purna bakti Yulia, S.H., Pengelola Pembinaan Kepribadian.

Setelah mengabdikan diri selama 23 tahun, Yulia memasuki masa purna bakti, yang disambut dengan apresiasi dan penghargaan atas dedikasinya dalam melayani Kementerian Hukum dan HAM, khususnya di Lapas Kelas IIB Sekayu.

Acara pelepasan juga dimeriahkan dengan pisah sambut pejabat Lapas Kelas IIB Sekayu yang berlangsung secara sederhana dan kekeluargaan.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sekayu Ronald Heru Praptama, para pejabat struktural, seluruh pegawai, dan anggota Dharma Wanita Persatuan Lapas Kelas IIB Sekayu.

BACA JUGA:Pesona Keindahan Wisata Pagar Alam yang Masih Alami di Sumatera Selatan

BACA JUGA:Sekda Kota Palembang Ratu Dewa Salurkan Bantuan di 2 Titik Kebakaran Gandus

Ronald Heru Praptama mengungkapkan rasa terima kasih dan penghargaan atas kontribusi Yulia selama bertugas di Lapas Kelas IIB Sekayu.

Semangat dan dedikasi Yulia menjadi motivasi bagi seluruh pegawai yang masih aktif dalam meningkatkan kinerja dan pengabdiannya hingga masa pensiun tiba.

Selain momen perpisahan, acara tersebut juga menjadi wadah untuk menyambut pejabat baru dengan semangat yang sama.

Kepala Lapas Kelas IIB Sekayu Ronald Heru Praptama memberikan selamat datang kepada pejabat baru. Kalapas mengharapkan kerja sama dan kolaborasi yang baik demi kemajuan Lapas Kelas IIB Sekayu.

BACA JUGA:Ratu Dewa Siap Jika Ditunjuk Jadi Pj Walikota Palembang

BACA JUGA:Nelangsa Kesepian! Ini Kegiatan Mengisi Liburan di Villa Kaki Gunung Yang Sepi


Kepala Lapas Kelas IIB Sekayu Ronald Heru Praptama memberikan selamat datang kepada pejabat baru.--Dokumentasi Humas Lapas Kelas IIB Sekayu.

"Terima Kasih kepada Ibu Yulia atas dedikasinya selama mengabdi di Lapas Kelas IIB Sekayu selama ini, dan semoga semangat ibu dapat ditiru oleh seluruh pegawai yang ada di Lapas Kelas IIB Sekayu saat ini," ungkap Ronald Heru Praptama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber