Lapas Kelas IIB Sekayu Gelar Acara Pelepasan Purna Bakti dan Pisah Sambut Pegawai

Lapas Kelas IIB Sekayu Gelar Acara Pelepasan Purna Bakti dan Pisah Sambut Pegawai

Kalapas Ronald Heru Praptama mengungkapkan rasa terima kasih dan penghargaan atas kontribusi Yulia selama bertugas di Lapas Kelas IIB Sekayu.--Dokumentasi Humas Lapas Kelas IIB Sekayu.

Selain itu, perpindahan jabatan yang dilakukan dalam acara pisah sambut ini adalah Yusup, S.H., yang kini menjabat sebagai Kasi Binadik dan Giatja Lapas Kelas IIB Kayu Agung.

Lalu Hefni, S.H. yang menjabat sebagai Kasi Minkamtib Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin. Di sisi lain, Dailami, S.H. akan mengemban tugas sebagai Kasi Minkamtib dan Andi Irawan, S.H. siap memajukan Lapas Kelas IIB Sekayu dengan jabatan barunya sebagai Kasubbag TU.

"Momentum perpisahan dan sambut menyambut ini menghadirkan atmosfer haru dan semangat yang luar biasa di antara seluruh pegawai Lapas Kelas IIB Sekayu.

BACA JUGA:Gudang Penimbunan BBM di Desa Ibul Besar 2 yang Terbakar Ternyata Kerap Dirazia Polisi dan Diberi Peringatan

BACA JUGA:107 Imam dan Khotib Se-Sumatera Selatan Ikuti Pembinaan dan Peningkatan Kompetensi


Selain momen perpisahan, acara tersebut juga menjadi wadah untuk menyambut pejabat baru dengan semangat yang sama di Lapas Kelas IIB Sekayu.--Dokumentasi Humas Lapas Kelas IIB Sekayu.

Dengan harapan semangat ini akan terus membawa kebersamaan dan kesatuan dalam menghadapi tantangan kerja di Lapas Kelas IIB Sekayu di masa depan yang lebih baik," tutup Kalapas Kelas IB Sekayu Ronald Heru Praptama.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber