Nelangsa Kesepian! Ini Kegiatan Mengisi Liburan di Villa Kaki Gunung Yang Sepi

Nelangsa Kesepian! Ini Kegiatan Mengisi Liburan di Villa Kaki Gunung Yang Sepi

Salurkan hobi fotografi untuk mengisi waktu ketika berlibur di kaki gunung.-Hanida Syafrina-foto pribadi

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Menginap di villa yang berada di kaki gunung memang menyehatkan pikiran. Namun, lebih dari 2 hari, perasaan sepi pasti menyergap. Lantaran jauh dari perkotaan, pusat belanja, rumah penduduk dan lainnya. Nelangsa kesepian akan dirasakan saat Menginap lebih dari 2 hari di villa kaki gunung. Lantas, apa saja kegiatan mengisi liburan yang tidak membosankan yang bisa dikerjakan di sekitar villa. 

Berikut kegiatan yang bisa dilakukan, siapa tahu penghuni villa disebelahnya tertarik untuk bergabung dalam kegiatan kamu. Dari nelangsa kesepian mendingan mengisi liburan di villa kaki gunung yang sepi dengan kegiatan yang dapat mengusir sepi.

1. Senam Pagi

Udara dingin di kaki gunung, dapat dimanfaatkan untuk gerak badan agar terasa hangat. Pastikan dari kota Anda sudah membawa soundsystem portable yang saat ini sudah banyak digunakan. Malahan, soundsytem portable ini sudah dilengkapi fasilitas karaoke.


Ketika liburan di villa kaki gunung biasanya muncul perasaan sepi. Lakukan hal yang bisa mengusir sepi dan menimbulkan moment bahagia.-juliadi-foto pribadi

BACA JUGA:Gudang Penimbunan BBM di Desa Ibul Besar 2 yang Terbakar Ternyata Kerap Dirazia Polisi dan Diberi Peringatan

BACA JUGA:Kangen Dengan Manis Gula! Ini Dia 10 Jenis Gula Aman yang Boleh Dikonsumsi Penderita Diabetes.

Sehingga waktu-waktu sepi dapat diisi dengan bernyanyi. Mumpung di Villa tidak ada yang mendengar suara kamu. Jadi silahkan saja bernyanyi atau senam pagi, dijamin penghuni villa di sebelah kamu akan ikut bergabung.

Soal lagu-lagu atau petunjuk senam, tinggal buka aplikasi youtube dan memilih instruktur senam yang biasanya sudah ada lagu dan contoh gerakan. Se simple itu kan untuk melakukan hal-hal baik khususnya di pagi hari.

2. Berjalan-jalan atau Trekking: Jika villa Anda berada di dekat area trekking atau jalur hiking, manfaatkan kesempatan untuk menjelajahi alam sekitar. Trekking di gunung akan memberikan Anda pengalaman mendekati alam dan kesempatan untuk menemukan keindahan alam yang jarang dijumpai.

Untuk itu, ingat selalu untuk membawa sepatu sport dari kota, sehingga kamu bisa trekking dengan benar dan tidak cepat lelah karena masalah sepatu. Bawa juga topi atau penutup kepala. Siapa tahu, hujan atau matahari bersinar terik.

BACA JUGA:Jangan Salahkan Kaum Rebahan!. Sebab Rebahan Juga Bermanfaat Bagi Kesehatan

BACA JUGA:107 Imam dan Khotib Se-Sumatera Selatan Ikuti Pembinaan dan Peningkatan Kompetensi

3.Bermeditasi dan Bersantai: Suasana yang sepi di gunung sangat cocok untuk meditasi dan relaksasi. Cari tempat yang tenang di sekitar villa Anda dan nikmati momen kesunyian untuk merenung, mencari ketenangan pikiran, dan mengisi ulang energi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber