Peserta Pelesiran PALTV Kelompok 2 Antusias Menjelajahi Pesona Wisata Pagar Alam

Peserta Pelesiran PALTV Kelompok 2 Antusias Menjelajahi Pesona Wisata Pagar Alam

Tim Pelesiran PALTV Kelompok 2 berfoto bersama sebelum menuju Pagar Alam, Senin (31/7/2023).-Abidin Riwanto-PALTV

PAGAR ALAM, PALTV.CO.ID - PALTV menggelar acara pelesiran yang penuh antusiasme bersama PALTV.disway.id/listtag/5173/kru">kru dan presenter ke destinasi wisata PAGAR ALAM.

Sebanyak 30 peserta berkesempatan menikmati keindahan alam kota Pagar Alam dengan pesona dan panorama yang menawarkan kesejukan dan segar.

"Program Pelesiran PALTV kali ini memang sangat istimewa karena kami akan menjelajahi pesona alam Pagar Alam yang menakjubkan bersama peserta yang antusias," ujar Muhadi Syukur yang menjadi salah satu peserta dalam pelesiran PALTV kali ini.

Dalam pelesiran kali ini, salah satu destinasi yang menjadi sorotan adalah wisata kebun teh di kaki Gunung Dempo. Destinasi ini menjadi wajib dikunjungi oleh para wisatawan karena keindahan dan kesejukan yang ditawarkannya.

BACA JUGA:Silaturahmi dengan Kapolda Sumsel, General Manager PALTV Berharap Polda Sumsel Bersinergi dengan PALTV

BACA JUGA:Rangkaian HUT Ke-50 BBLK Palembang Pecahkan Rekor MURI Pemeriksaan Gula Darah

Selanjutnya, para peserta juga akan mengunjungi Air Terjun Penumpahan yang terletak di Desa Dempo Rejo. Lokasi ini menjadi favorit para wisatawan yang menyukai suasana alam dengan gemuruh suara air terjun.

Perjalanan dilanjutkan dengan kunjungan kebun jeruk di Desa Gunung Agung. Kebun ini menawarkan pemandangan indahnya warna kekuningan buah jeruk yang matang secara alami. Para peserta dapat menikmati langsung kesegaran buah jeruk segar di lokasi wisata tersebut. 

Selanjutnya, para peserta juga diajak untuk mengunjungi Curup Embun di Desa Dempo Makmur serta berbagai destinasi wisata alam lainnya yang menakjubkan.

Tak hanya itu, tim Pelesiran PALTV juga mengunjungi keindahan objek wisata Ayik Pacar yang terletak di Kabupaten Lahat.

BACA JUGA:Saipul Jamil Besuk Lina Mukherjee di Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang

BACA JUGA:Dianggap Meresahkan, Heru Pria ODGJ Diamankan Dinsos Kota Palembang

Destinasi Ayik Pacar ini terkenal dengan banyak spot foto cantik dan indah yang cocok untuk dibagikan di media sosial, membuat momen pelesiran menjadi tak terlupakan.

General Manager PALTV Sri Pebriandi mengungkapkan bahwa acara Pelesiran PALTV merupakan program unggulan yang sangat diminati oleh para pemirsa, dan menjadi salah satu program jalan-jalan yang ditunggu pemirsa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv