Kenali Love Language Seorang Lelaki Ketika Beneran Sayang Sama Pasangannya

Kenali Love Language Seorang Lelaki Ketika Beneran Sayang Sama Pasangannya

Ilustrasi love language laki-laki.-Susan Cipriano-pixabay.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Setiap orang memiliki cara yang berbeda-dalam dalam menyampaikan perasaan sayang atau cintanya kepada orang lain, cara penyampaian cinta sering disebut dengan Love Language atau bahasa cinta.

Tidak seperti kaum perempuan yang dalam penyampaian bisa secara terang-terangan kepada orang yang mereka sayang, laki-laki biasanya lebih kaku dalam menyampaikan love language dan sayangnya.

Namun bukan berarti kaum laki-laki tidak bisa menyampaikan perasaan cintanya, berikut cara mengenali love language dari laki-laki ketika sudah beneran sayang ke pasangannya.

Yang pertama Love Language Pysical Touch, ialah yang mana cara menyampaikan perasaan cinta dan sayangnya melalui sentuhan-sentuhan.

BACA JUGA:Wajib Tahu! Ini Cara Benar Menggunakan Ikan Koi untuk Feng Shui yang Baik

BACA JUGA:Terungkap! Inilah Rahasia Mengerikan di Balik Pembuatan Es Batu, Air Masak Bukan Jaminan Aman!

Contoh dari pysical touch terhadap pasangannya adalah seperti suka mengelus-elus kepala, suka menarik tangan buat memeluk, suka gandengan tangan, dan suka cium kening atau cubit pipi.

Yang kedua Love Languae Act of Service, yang mana tipe ini cara menyampaikan perasaan sayangnya ialah melalui perbuatan-perbuatan yang kadang terkesan sangat sederhana. Hal-hal yang dilakukan pun sesimple seperti membantu membuka injekan kaki motor dan membuka tutup botol.

Yang ketiga Love Language Quality Time, pada tipe ini dalam menyampaikan perasaan sayang dan cintanya yaitu melalui sebuah kebersamaan atau menghabiskan waktu bersama dengan orang tersayang.

Contoh dari love language ini ialah seperti harus menyempatkan bertemu walaupun hanya sebentar dan menyempatkan diri untuk chat atau call meskipun lagi sibuk. Ini menunjukan bahwa si Dia memikirkan kita pada saat sibuk sekalipun.

BACA JUGA:Mengejutkan! BABYMETAL Kolaborasi Dengan Rapper Lil Uzi Vert!

BACA JUGA:Jangan Pusing! Berikut Kegiatan Asyik Ketika Listrik Padam di Malam Hari

Para pria yang tidak menyukai kita, akan jarang memberi kabar atau menyapa. Hal ini disebabkan memang tidak ada kita dihatinya.

Jadi dipastikan, sesibuk apapun seseorang, kalau hatinya terpikat, pastilah ada saja cara dia akan menyapa atau melakukan kontak dengan kita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber