Mengejutkan! BABYMETAL Kolaborasi Dengan Rapper Lil Uzi Vert!

Mengejutkan! BABYMETAL Kolaborasi Dengan Rapper Lil Uzi Vert!

Album Pibk Tape milik rapper Lil Uzi Vert resmi dirilis dengan 26 judul lagu di dalamnya.--cover album pinktape.jpg

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Setelah beberapa kali batal dilaksanakan, rapper, penyanyi, dan penulis lagu asal Amerika, Lil Uzi Vert akhirnya merilis album yang telah lama ditunggu-tunggu, yakni album berjudul ‘Pink Tape’. Secara mengejutkan, album Pink Tape milik rapper Lil Uzi Vert meriliskan lagu sebanyak 26 judul. 

Album ‘Pink Tape’ telah rilis pada tanggal 30 Juni yang menjadi album terbaru berisi rangkaian berbagai kolaborasi antara rapper dan penyanyi, juga artis dalam genre musik alternatif.

Rapper Lil Uzi Vert merupakan seorang rapper yang tidak biasa, dan sedikit melawan kebiasaan atas kegemaran sang rapper terhadap genre alternatif rock, dan juga budaya-budaya subkultur Jejepangan.

Rapper Lil Uzi Vert, atau lebih dikenal sebagai Lil Uzi, mampu memperbesar fanbase atau pengikutnya yang berasal dari bermacam kategori, dikarenakan sang rapper menyerap pengaruh dari kultur dunia punk, rock, hip-hop, trap, dan emo rap. 

BACA JUGA:Jangan Pusing! Berikut Kegiatan Asyik Ketika Listrik Padam di Malam Hari

BACA JUGA:Wisata Ayek Pacar Pagaralam! Mandi di Suhu Dingin Yang Menantang.

Lil Uzi juga secara terang-terangan mengapresiasi ketertarikannya terhadap anime, dan budaya kawaii Jepang. Album ‘Pink Tape’ yang sudah dikerjakan selama bertahun-tahun, yang menjadi sebuah gabungan besar terhadap berbagai kultur industry musik kreatif yang telah memengaruhi gaya musik Lil Uzi Vert. 

‘Pink Tape’ berisi 26 judul lagu baru, yang juga melibatkan kolaborasi bersama banyak artis ternama pada masa ini. Beberapa nama artis penyanyi besar yang menjadi bagian kolaborasi dalam album Lil Uzi Vert adalah, Travis Scott, Nicki Minaj, dan Don Toliver.

Tidak hanya bersama artis pop masa kini, artis genre rock hingga metal turut berpartisipasi dalam perilisan album kali ini, yakni grup band metalcore Bring Me The Horizon dan grup metal Jepang pop BABYMETAL.

Benar! Rapper asli Philadelphia ini mengejutkan seluruh pengikutnya karena campuran genre musik yang tidak terduga. Yakni Lil Uzi merilis lagu berjudul “Werewolf” bersama Bring Me the Horizon, sedangkan untuk BABYMETAL, lagu yang dirilis berjudul “The End” yang genre musiknya menyentuh metal. 

BACA JUGA:Buat Kamu Yang Ingin Menikah! Hindari Niat Menikah Yang Tidak Tepat

BACA JUGA:Menatap Keindahan Senja: Pesona Alam yang Menakjubkan

Sedikit fakta unik unik, BABYMETAL adalah grup yang terbentuk di Tokyo pada 2010, yang menganut konsep penggabungan genre idola-idola Jepang yang imut dengan genre yang seratus delapan puluh derajat berbeda, yakni heavy metal.

Lewat musiknya, BABYMETAL yang beranggotakan tiga anggota perempuan, Sumetal (Suzuka Nakamoto), Moametal (Moa Kikuchi), dan Yuimetal (Yui Mizuno) mencabangi genre music metal berat, rock, EDM, dan J-Pop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber