Ringkasan Bab 13 Buku The Science of Getting Rich: Memasuki Bisnis yang Tepat

Ringkasan Bab 13 Buku The Science of Getting Rich: Memasuki Bisnis yang Tepat

Ringkasan Bab 13 Buku The Science of Getting Rich: Memasuki Bisnis yang Tepat.--W. D. Wattles

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Kesuksesan dalam bisnis apapun bergantung pada satu hal, yaitu memiliki dengan baik kemampuan yang diperlukan dalam bisnis tersebut.

Tanpa kemampuan musik yang baik, seseorang tidak dapat berhasil sebagai seorang guru musik; tanpa kemampuan mekanik yang terampil, seseorang tidak dapat mencapai kesuksesan besar dalam bidang mekanik; tanpa taktik dan kemampuan komersial, seseorang tidak dapat berhasil dalam usaha dagang. Namun, memiliki kemampuan yang dibutuhkan dalam profesi Anda tidak menjamin kekayaan.

Ada musisi yang memiliki bakat luar biasa, namun tetap miskin; ada pandai besi, tukang kayu, dan sebagainya yang memiliki kemampuan mekanik yang baik, tetapi tidak menjadi kaya; dan ada pedagang dengan kemampuan baik dalam berhubungan dengan orang lain yang tetap gagal.

Berbagai kemampuan adalah alat; penting untuk memiliki alat yang baik, tetapi juga penting bahwa alat-alat tersebut digunakan dengan Cara yang Tepat.

Seorang dapat mengambil gergaji tajam, penggaris, gergaji yang baik, dan sebagainya, dan membuat barang mebel yang indah; orang lain dapat menggunakan alat yang sama dan mencoba untuk menduplikasi barang tersebut, tetapi hasilnya akan buruk.

BACA JUGA:Bolehkah Bermain Laptop sambil di Charge?

BACA JUGA:Ratusan Warga Tapal Batas Bersatu dalam Aksi Damai Membaca Yasin Bersama

Dia tidak tahu bagaimana menggunakan alat yang baik dengan cara yang berhasil.

Berbagai kemampuan dalam pikiran Anda adalah alat-alat yang harus Anda gunakan dalam pekerjaan yang akan membuat Anda kaya; akan lebih mudah bagi Anda untuk berhasil jika Anda terlibat dalam bisnis yang cocok dengan alat-alat mental yang Anda miliki.

Secara umum, Anda akan berkinerja terbaik dalam bisnis yang akan menggunakan kemampuan terkuat Anda; yang sesuai dengan bakat alami Anda.

Tetapi ada batasan pada pernyataan ini juga. Tidak seorang pun harus menganggap profesi mereka sebagai sesuatu yang tidak dapat diubah oleh kecenderungan dengan yang mereka lahir.

Anda dapat menjadi kaya di SETIAP bisnis, karena jika Anda tidak memiliki bakat yang tepat untuknya, Anda dapat mengembangkan bakat itu; itu hanya berarti bahwa Anda harus membuat alat-alat Anda seiring perjalanan waktu, daripada membatasi diri Anda pada penggunaan alat-alat dengan yang Anda lahir.

Akan lebih MUDAH bagi Anda untuk berhasil dalam profesi di mana Anda sudah memiliki bakat yang terampil dengan baik; tetapi Anda BISA berhasil dalam setiap profesi, karena Anda dapat mengembangkan bakat rudimentasi apa pun, dan tidak ada bakat yang setidaknya Anda miliki rudimennya.

Kesalahan datang dari bertindak tergesa-gesa, atau karena bertindak karena rasa takut atau ragu, atau karena lupa akan Motif yang Tepat, yaitu lebih banyak kehidupan bagi semua, dan kurang bagi tidak ada orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: buku the science of getting rich