5 Hero Pilihan untuk Meraih Savage dengan Mudah di MLBB 2023

5 Hero Pilihan untuk Meraih Savage dengan Mudah di MLBB 2023

Hero Pilihan untuk Meraih Savage dengan Mudah di MLBB 2023.-- YOUTUBE/@iFlekzz

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Ingin menjadi master di Mobile Legends, Bang Bang? Bermain sendiri bisa jadi sulit, tapi jangan khawatir! Kamu bisa menguasai beberapa hero dengan kemampuan gila di disway.id/listtag/1156/game">game MLBB.

Berikut ini adalah daftar hero terbaik yang berpotensi menjadi hero liar di Mobile Legends. Jika kamu menguasai teknik dari 5 hero ini dan berkoordinasi dengan baik dengan rekan satu tim, kamu bisa mencetak poin besar setiap kali bermain!

1. Karina

Karina sering masuk dalam daftar champion mematikan MLBB. Tidak mengherankan, karena ia dapat memberikan damage yang besar di awal game dengan item mage dan cooldown yang cepat.

BACA JUGA:Puskesmas dan Pustu di Muba Akan Diperbaiki untuk Kenyamanan Berobat Warga

BACA JUGA:Kisah Pengantin Anyar, Derita Suami Ditinggal Istri Menghilang Tanpa Kabar

Jika kamu membunuh banyak musuh di awal game, Karina bisa berubah menjadi hantu yang menakutkan di late game dan mendominasi tanpa terkalahkan.

2. Fanny

Pahlawan unik ini tidak dapat disangkal. Fanny yang memiliki save terbatas karena kekuatannya bisa dengan mudah menghabisi musuh dengan combo yang mematikan.

Kabel yang panjang memungkinkan Fanny menjangkau musuh dengan cepat dan efisien. Jika Anda menguasai Fanny, Anda bisa menjadi pahlawan liar dengan membunuh semua musuh.

BACA JUGA:Strategi Cerdas untuk Menaikkan Rank dari Epic ke Mythic di Mobile Legends

BACA JUGA:Tidak Tepat Sasaran, 46 SPBU dan 68 Agen LPG Kena Sanksi Pertamina

3. Inspirasi

Jika sudah menjadi super carry, Gusion mampu memberikan damage yang besar, terutama dalam situasi war, berkat kemampuannya untuk mengunci lawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber