Kemengan Gemilang Onic Esports Membawa Mereka ke Final Upper ESL Snapdragon Mobile Legends

Kemengan Gemilang Onic Esports Membawa Mereka ke Final Upper ESL Snapdragon Mobile Legends

Kemengan Gemilang Onic Esports Membawa Mereka ke Final Upper ESL Snapdragon Mobile Legends.--foto/ instagram: @ onic.esport

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Onic Esports lolos ke final setelah mengalahkan RSG PH dan mengamankan tempat di final.

Jika Uranus juga menang besok, Kairi dan timnya akan menempati posisi pertama di grup. Namun, mereka harus menunggu lawannya di babak selanjutnya, yaitu antara AP Bren dan Echo Esports.

Dalam pertandingan melawan RSG PH di Game 3, Kiboy Onic Esports mengatakan bahwa kemenangan itu tidak mudah, tetapi timnya memimpin berkat strategi pemilihan juara yang lebih baik.

Kiboy juga mengungkapkan bahwa timnya telah mempersiapkan diri dengan maksimal untuk menghadapi lawan sebelumnya, sang juara MSC.

Di match pertama, Onic Esports menunjukkan kestabilannya dengan mengalahkan Yoodo Raksasa Merah.

BACA JUGA:10 Mobil Terlaris yang Mendominasi Pasar Otomotif Indonesia

BACA JUGA:Terbuka untuk Semua, Peluang Karir Mencemerlang bagi Fresh Graduate Tanpa Pengalaman

Mereka memblokir pergerakan lawan, dan Kiboy, yang berperan sebagai top laner, memanfaatkan hero Kaja dengan sangat efektif, terus-menerus menciptakan zona terlarang di top lane.

Hal ini membuat CW yang berperan sebagai gunner lebih percaya diri dalam farming dan membunuh musuh. Semangat tim sedang membara dan dalam hampir 15 menit permainan, CW hanya mengalami satu kematian dengan 9 eliminasi dan 2 assist.

Game 1 berjalan mulus, apalagi setelah pasukan Coach Yeb menghancurkan lawan di bot lane. Setelah itu, mereka dengan cepat berhasil menghancurkan markas utama RSG PH.

Di game 2, sebagai juara MSC 2023, Onic Esports masih menunjukkan dominasinya melawan RSG PH. Lawan tidak bisa menghadapi serangan Kairi dan rekan satu tim.

Kiboy berperan penting dalam memberikan visibilitas di area gelap peta, membuat pemain Onic dapat bergerak lebih leluasa tanpa takut tertangkap oleh lawan.

BACA JUGA:Dinas PPPA Sumsel Siapkan Psikolog untuk Korban yang Dipaksa Guru Melakukan Hubungan Intim

BACA JUGA:Program Magister KPI Siap Dibuka oleh Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Raden Fatah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber