Wakil Bupati Dilantik Gubernur, Florist di Muara Enim Kebanjiran Rezeki

Wakil Bupati Dilantik Gubernur, Florist di Muara Enim Kebanjiran Rezeki

KEBANJIRAN REJEKI - Dari pelantikan Wakil Bupati Muara Enim, pengusaha dan pekerja papan karangan bunga kebanjiran rejeki dengan banyaknya pesanan untuk ucapan selamat.-Yansyah-PALTV

MUARA ENIM, PALTV.CO.ID - Hari ini Rabu 25 Januari 2023, Ahmad Usmarwi Kaffah dilantik dan diambil sumpah jabatan sebagai Wakil Bupati Kabupaten MUARA ENIM, di Griya Agung Palembang oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru. Dengan dilantiknya Kaffah sebagai Wakil Bupati MUARA ENIM, sejumlah pihak memberikan ucapan selamat atas pelantikan dengan mengirimkan papan karangan bunga.

Halaman Kantor Bupati Muara Enim hari ini dipenuhi dengan papan ucapan selamat dari berbagai pihak. Lebih dari puluhan papan ucapan membuat pengusaha florist dikawasan Muara Enim mendapatkan rezeki yang berlimpah.

Mereka melayani pesanan konsumen untuk dikirim ke Kantor Bupati dan Rumah Dinas. Berbagai ukuran dan ornamen papan karangan bunga terpajang di pelataran Kantor Pimpinan Pemkab Muara Enim. Begitu juga sepanjang Jalan Ahmad Yani, terpampang karangan bunga dari berbgai kolega dan pihak yang mengucapkan atas dilantiknya sosok Usmarwi Kaffah.

Menurut Ivan, ia bersama rekan kerjanya di Star Florist harus bekerja ekstra, untuk mengerjakan papan karangan bunga pesanan konsumen dengan berbagai ukuran. Mulai dari ukuran kecil hingga besar dipesan oleh konsumen untuk ucapan selamat kepada Wakil Bupati yang dilantik. Pesanan ini sudah mulai datang sejak dua hari kemarin, yang ditujukan dan dikirim ke Kantor Bupati dan Rumah Dinas Bupati Muara Enim.

BACA JUGA:YouTuber Asal Kota Pempek Ini Namanya Kian Bersinar, Penghasilan Per Bulannya Sangat Fantastis

BACA JUGA:Tempat Wisata Kuliner Melegenda di Palembang, Dijamin Enak dan Patut Dicoba


Jalan di Muara Enim dipenuhi papan karangan bunga.-Yansyah-PALTV

"Mulai dua hari kemarin Star Florist sudah mendapatkan pesanan untuk papan ucapan selamat untuk Wakil Bupati, hingga seluruh papan yang ada habis dipesan konsumen pada momen ini," ujar Ivan.

Banyaknya pesanan bisa diduga hampir seluruh pemilik usaha Florist kebanjiran rezeki dari pelantikan pimpinan daerah Kabupaten Muara Enim. "Ini murupakan rezeki bagi kami pekerja dan pemilik usaha. Pasalnya setiap pengusaha mendapatkan pesanan yang banyak, hingga seluruh stok papan karangan bunga keluar untuk memenuhi pesanan pelanggan, sehingga pekerja juga bisa mendapatkan penghasilan lebih," sambung Ivan.

Setidaknya ada dua puluh papan ucapan gandeng dan sepuluh papan ucapan tunggal yang sudah dipesan konsumen. Untuk harga sendiri konsumen memesan mulai dari Rp300 ribu hingga Rp500 ribu setiap papan ucapan dengan ukuran dan pola ornamen tertentu.

"Para konsumen yang memesan mulai dari jajaran Camat, Dinas dan UPD, Forkopimda, perusahaan BUMN dan BUMD, serta perusahaan swasta yang ada di Muara Enim," pungkas Ivan.

BACA JUGA:Haru, Putri Menikah di Samping Jasad Sang Ayah

BACA JUGA:Arsenio Arkan FC Bantai PS Tria 5-0 di Liga 3 Zona Sumsel


Para pekerja florist menyelesaikan pesanan papan karangan bunga.-Yansyah-PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id