Andika Perkasa Siap Jadi Cawapres Ganjar

Andika Perkasa Siap Jadi Cawapres Ganjar

Andika Perkasa Siap Jadi Cawapres Ganjar.--instagram/@shield_indonesia77

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Andika Perkasa, mantan Panglima TNI (Purn), menyatakan siap menjalankan berbagai tugas yang diamanatkan PDI Perjuangan, khususnya menjadi pendamping Ganjar Pranowo. 

Andika menyampaikan keinginannya itu dalam acara yang digelar di Jakarta Pusat pada Selasa, 18 Juli 2023. Ia memberikan tanggapan atas keinginannya untuk mendampingi Ganjar.

Selain itu, Andika Perkasa juga berulang kali menyuarakan dukungannya terhadap Ganjar sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024.

Dukungan tersebut sudah berkali-kali ia sampaikan, termasuk sebagai pembicara di berbagai podcast.

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengungkapkan Andika Perkasa berpotensi menjadi pasangan Calon Presiden Ganjar Pranowo.

BACA JUGA:Hujan Deras Timbulkan Longsor di Desa Kemu Ulu OKU Selatan

BACA JUGA:Operasi Patuh Musi 2023, Minggu Pertama Berlangsung Penindakan 1000 Kendaraan Melanggar

Hasto menyampaikan hal itu saat membahas keikutsertaan Andika dalam tim sukses Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024.

Saat ini, belum ada keputusan resmi siapa yang akan mencalonkan diri sebagai Wakil Presiden Ganjar sehingga Andika masih memiliki peluang.

Hasto juga mengisyaratkan adanya opsi tambahan yang diajukan oleh petinggi PDI Perjuangan, namun menegaskan belum ada keputusan resmi yang dibuat.

Pada Kamis, 3 Januari 2023, Hasto mengatakan, “Tidak selalu. Teman membuat pilihan. Melihat nama-nama yang dibicarakan, Megawati belum memutuskan siapa yang akan mendampingi Pak Ganjar."

Hasto menambahkan Andika memiliki banyak pengalaman sehingga menjadi bagian dari tim sukses atau menjadi drifter merupakan pilihan terbuka baginya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber