Keunggulan Terbaru dari Hero Moskov di Mobile Legends

Keunggulan Terbaru dari Hero Moskov di Mobile Legends

Hero Moskov di Mobile Legends.--Mobile legends/@JENDRAL

Ketika Moskov telah memiliki semua item yang diperlukan, ia merupakan salah satu hero marksman yang mampu menghadapi Lord secara solo dengan sangat cepat.

Dalam waktu kurang dari 7 detik, Moskov dapat mengalahkan Lord jika sudah memiliki semua item yang dibutuhkan. Hal ini sangat menguntungkan bagi tim dalam pengejaran terhadap Lord dan menghemat penggunaan keterampilan tim.

BACA JUGA:Merangkul Inner Child dalam Diri yang Mencerminkan Peran Anak Kecil yang Pernah Diabaikan

BACA JUGA:Ingin Naik Rank Mythic dengan Cepat di Mobile Legends? Ikuti Tips Ini!

4. Ultimate untuk Membuka Peta

Salah satu keunggulan lain dari Moskov adalah kemampuannya untuk membuka visibilitas peta dengan ultimate-nya, Spear of Destruction.

Ultimate Moskov memiliki jarak serangan yang sangat jauh, dan jika mengenai musuh, dapat memberikan efek slow hingga 50%.

Tidak hanya itu, ultimate Moskov juga berguna untuk menghabisi musuh dengan HP yang tinggal sedikit yang berusaha melarikan diri.

BACA JUGA:Seleksi Atlet, PBVSI Kota Palembang Bidik Juara pada Porprov Lahat

BACA JUGA:Viral! Pengantin Wanita Hilang Misterius Sudah Ditemukan, Langsung Diceraikan Suaminya


Hero Moskov di Mobile Legends.--Mobile legends/@JENDRAL

5. Menghadapi Strategi UBE

Salah satu counter dari strategi UBE (Ultimate Backdoor Execution) yang dimiliki oleh Blacklist International adalah menggunakan hero-hero yang mampu melakukan split push dengan cepat.

Moskov adalah salah satu hero yang memiliki kemampuan ini. Ia dapat dengan cepat menghancurkan turret musuh dan menghancurkan basis musuh dengan cepat.

Selain itu, kemampuan Moskov dalam membersihkan minion juga sangat cepat, yang dapat membantunya dalam melakukan split push atau backdoor terhadap lawan yang menggunakan strategi UBE.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber