Keunggulan Terbaru dari Hero Moskov di Mobile Legends

Keunggulan Terbaru dari Hero Moskov di Mobile Legends

Hero Moskov di Mobile Legends.--Mobile legends/@JENDRAL

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Sejak M4 World Championship yang lalu, salah satu hero yang semakin populer adalah Moskov. Meskipun tidak termasuk hero yang sangat kuat, Moskov sering digunakan dalam turnamen-tier atas sebagai alternatif Gold laner.

Hal ini menimbulkan pertanyaan tentang seberapa kuatnya hero marksman ini. Moskov biasanya digunakan dalam situasi tertentu, seperti saat menghadapi musuh yang kuat atau ketika tim mengadopsi strategi late game.

Moskov memang dapat diandalkan dalam kedua situasi tersebut. Selain itu, ia juga dilengkapi dengan berbagai keterampilan yang lengkap. Berikut ini adalah beberapa kelebihan Moskov yang perlu diperhatikan:

1. Cocok untuk Membawa Tim ke Late Game yang Baik

BACA JUGA:Detik-detik Istri Labrak Suami yang Akan Nikah Lagi di Karawang, Ngaku Pamit Dinas, Ibu Histeris

BACA JUGA:Viral! Sang Ibu Heran Anaknya Suka Lantunan Suara Adzan Padahal Kristen

Kehadiran Moskov dalam tim dapat menjamin kelangsungan late game yang baik bagi tim. Ketika Moskov telah memiliki semua item yang diperlukan, serangannya tidak akan bisa dihentikan oleh musuh.

Tidak heran jika pada tahap late game, Moskov dengan mudahnya mampu melawan musuh dengan kecepatan serangan yang dimilikinya.

2. Kecepatan Serangan yang Menakutkan

Moskov adalah seorang marksman yang sangat mengandalkan kecepatan serangan, baik melalui keterampilannya maupun melalui item yang digunakan.

BACA JUGA:2 Pemuda Ini Merasa Gagah Bawa Celurit, Eh Tapi Kena Tangkap Patroli Samapta Polrestabes Palembang

BACA JUGA:Mencicipi Kuliner Ala Orang Arab di Kampung Arab Al-Munawar Palembang

Keterampilan pertama Moskov dapat meningkatkan kecepatan serangan hingga 1,3 kali selama 3 detik. Jika digabungkan dengan item seperti Demon Hunter Sword, Golden Staff, atau Corrosion Sycthe, serangan Moskov akan sulit dihentikan.

3. Dapat Menghadapi Lord Sendirian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber