Beredar Luas Video Seekor Sapi Kurban Tiba-tiba Lepas, Warga pun Lari Pontang-panting

Beredar Luas Video Seekor Sapi Kurban Tiba-tiba Lepas, Warga pun Lari Pontang-panting

Video seekor sapi lepas di Palembang yang hendak dikurbankan ini menjadi perbincangan warganet, Kamis (29/6/2023).--instagram.com/@plglipp

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Seekor sapi berwarna cokelat yang jadi hewan kurban yang hendak disembelih usai pelaksanaan salat Iduladha pada Kamis, 29 Juni 2023 tiba-tiba lepas dan mengejar warga.

Kejadian tersebut terekam dalam video dari rumah salah seorang warga, yang infonya berada di kawasan Boom Baru. video sapi lepas tersebut beredar luas di media sosial dan diunggah ulang oleh akun instagram @plglipp.

Terlihat dengan jelas dalam akun media sosial tersebut seekor sapi mengejar warga dan membuat warga menjadi ketakutan sehingga melarikan diri dari kejaran sapi.

Video seekor sapi lepas yang hendak dikurbankan ini sontak menjadi perbincangan warganet yang melihat video tersebut.

BACA JUGA:Tips Memilih Sepatu Casual yang Terlihat Muda dan Gaya

BACA JUGA:Peringatan Hari Bhayangkara ke 77 Sumsel akan disiarkan langsung PALTV catat, tanggal dan waktunya!

Dari sejumlah warganet yang berkomentar dalam akun tersebut menyampaikan bahwa peristiwa sapi lepas warna cokelat ini terjadi di Lorong Pasundan, Palembang.

Sementara itu warganet lainnya yang berkomentar dalam akun instagram @plglipp menyampaikan bahwa mereka duga ada grebekan, namun nyatanya ada seekor sapi yang lepas.

Adanya kejadian sapi lepas yang hendak dikurbankan pada hari raya Iduladha ini, membuat video yang ditampilkan di akun @plglipp ramai dikunjungi oleh warganet, dengan jumlah komentar hampir 58 orang saat artikel ini ditulis.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber