Peringatan Hari Bhayangkara ke 77 Sumsel akan disiarkan langsung PALTV catat, tanggal dan waktunya!

Peringatan Hari Bhayangkara ke 77 Sumsel akan disiarkan langsung PALTV catat, tanggal dan waktunya!

Gladi Upacara Hari Bhayangkara ke-77 Sumsel.--Foto: humas polda sumsel

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-77 yang diagendakan dan dilaksanakan pada 1 Juli 2023 mendatang, Polda Sumsel menggelar Gladi Upacara Hari Bhayangkara ke-77 yang bertempat di Griya Agung, pada Selasa (27/06/23).

Pada puncak hari Bhayangkara yang akan dilaksanakan pada 1 juli 2023, akan disiarkan langsung PALTV, Mulai kegiatan Polda Sumsel menggelar upacara hari Bhayangkara dimulai dari jam 8 pagi dan dilanjutkan acara syukuran untuk para personil Polda sumsel beserta polres jajaran, tanggal dan waktunya

Kemudian acara akan dilanjutkan dengan penampilan artis cilik ibukota yakni Farel Prayoga, pelantun lagu “ojo dibandingke” ciptaan abah lala, juga ada penampilan drum band, tarian, serta ada 30 gerobak makanan umkm gratis untuk masyarakat.

Acara hiburan yang bakal dihadirkan tersebut dibuka untuk umum, bagi masyarakat yang ingin menyaksikan,  silahkan datang langsung ke griya agung pada 1 juli 2023.

BACA JUGA:Inovasi yang Mengubah Dunia: 'Sejarah Pembuatan Internet'

BACA JUGA:Kemajuan Pembangunan Jalan Tol Palembang - Jambi: Mewujudkan Konektivitas dan Pertumbuhan Ekonomi

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM mengatakan, Gladi Upacara Hari Bhayangkara ke-77 bertujuan untuk melihat kesiapan baik personel, peralata, perangkat diharapkan acara nanti bisa berjalan aman dan lancar.


Gladi Upacara Hari Bhayangkara ke-77 Sumsel.--Foto: humas polda sumsel

“Adapun tujuan dilakukannya gladi upacara adalah untuk mengecek kesiapan baik itu personel, perangkat , peralatan maupun tempat yang akan digunakan agar semuanya berjalan dengan lancar dan maksimal,” tutup Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv