Idul Adha 1444 H, Sumatera Ekspres Grup Potong Tiga Ekor Hewan Kurban dan Palpres Potong 1 Kambing

Idul Adha 1444 H, Sumatera Ekspres Grup Potong Tiga Ekor Hewan Kurban dan Palpres Potong 1 Kambing

Sumatera Ekspres Grup Potong Tiga Ekor Hewan Kurban dan Palpres Potong 1 Kambing.-Muhadi Syukur-PALTV

PALEMBANG, PALTV, CO.ID- Bertempat di Halaman Kantor Graha Pena Sumatera Ekspres, Sumatera Ekspres Grup melangsungkan pemotongan tiga ekor dan Palembang Ekspres PALPES memotong satu ekor Kambing dari Bintang Toedjoe Masuk Angin. pada Kamis, (29/06/23).

Turut dihadiri General Manager Sumatera Ekspres Grup Nurseri Marwah, Genaral Manager Palembang Ekspres Tri Nurwamto dan Genaral Manager Sumkes Co Iwan, serta jajaran karyawan dari  Sumatera Ekspres Grup.

Ketua Panitia Kurban zeri mengatakan, sapi yang dikurbankan oleh Sumatera Ekspres Grup yakni 3 ekor sapi dan Palembang Ekspres PALPES satu ekor Kambing. 

“tiga ekor sapi  dari Sumeks Grup dan satu ekor Kambing dari Bintang Toedjoe Masuk Angin, yang akan langsung dipotong hari ini,” ujar Ketua Panitia Kurban zeri.

BACA JUGA:Bolehkan Daging Kurban Dijual? Begini Hukumnya Dalam Islam

BACA JUGA:Dalam Ajaran Islam, Bolehkah Panitia Idul Adha Mendapatkan Jatah Daging Kurban?

Manager Sumatera Ekspres Grup Nurseri Marwah mengucapkan terima kasih atas dukungan dari pimpinan dan seluruh karyawan Sumeks Grup serta Bintang Toedjoe Masuk Angin, yang telah berpartisipasi dalam kurban idul adha 1443 hijriah ini.

“Setiap tahunya Sumeks Group selalu melakukan pemotong hewan kurban, dan mudah-mudahan akan banyak lagi sapi dan kambaing yang akan dikurbankan dari Sumatera Ekspres Grup,” Manager Sumatera Ekspres Grup Nurseri Marwah.


Sumatera Ekspres Grup Potong Tiga Ekor Hewan Kurban dan Palpres Potong 1 Kambing.-Muhadi Syukur-PALTV

Lanjut Nurseri Marwah, panitia yang dilibatkan dalam pemotongan hewan kurban hari ini yakni seluruh karyawan Sumatera Ekspres Grup.

“Daging sapi dan kambing kurban akan diberikan kepada seluruh karyawan, warga sekitar kantor Sumatera Ekspres Grup dan panti asuhan,” tungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv