Sumatera Ekspres Grup Menggelar Acara Halal Bihal demi Mempererat Hubungan antar Pimpinan dan Karyawan

Sumatera Ekspres Grup Menggelar Acara Halal Bihal demi Mempererat Hubungan antar Pimpinan dan Karyawan

Sumatera Ekspres Grup Menggelar Acara Halal Bihal demi Mempererat Hubungan antar Pimpinan dan Karyawan-foto/hafid zainul-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Bertempat di basement Graha Pena, Sumatera Ekspres Grup (SEG) menggelar kegiatan halal bihalal, Selasa 23 April 2024.

Dalam kegiatan halal bihalal turut dihadiri Direktur Utama Sumatera Ekspres (Sumeks) Muslimin, Komisaris Harian Sumeks Nurma Helmi, General Manager PALTV Sri Pebriandi, dan pimpinan perusahaan lainnya.

Manager Umum dan SDM Sumeks, Toni Emelson mengatakan, kegiatan halal bihalal secara rutin dilaksanakan tiap tahunnya oleh SEG. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat kekeluargaan antar pimpinan dan karyawan.

“Ini adalah acara rutin tahunan yang kita laksanakan, dalam rangka silaturahmi antara pimpinan dan karyawan,” ujar Manager Umum dan SDM Sumeks, Toni Emelson.

BACA JUGA:Ayah Korban Lakalantas Tewas Simpang Patal: Putri Izin Pamit Ambil Uang di ATM

Kegiatan halal bihalal yang dimulai pada pukul 10.00 WIB diharapkan mampu menjadi perkembangan SEG ke depannya semakin baik, bersatu, dan komunikatif.


Sumatera Ekspres Grup Menggelar Acara Halal Bihal demi Mempererat Hubungan antar Pimpinan dan Karyawan-foto/hafid zainul-PALTV

“Hubungan silaturahmi antara pimpinan dan karyawan semakin akrab, jadi tidak ada jarak, semakin bersatu, kegiatan semakin lancar, komunikasi tidak ada kendala, mudah-mudahan mempengaruhi pada perkembangan perusahaan nantinya,” ucap Toni Emelson. 


Manager Umum dan SDM Sumeks, Toni Emelson.-foto/hafid zainul-PALTV

Sementara itu, dalam tausiyah yang disampaikan pada kegiatan halal bihalal, penceramah Ustad Subki Sarnawi mengatakan, halal bihalal merupakan media saling memaafkan. 

“Bersyukur kepada Allah sudah diberikan kesempatan dengan dipertemukannya bulan suci Ramadan, buah dari bulan Ramadan ada kerinduan kita seperti membersihkan diri sesama manusia yang disebut halal bihalal. Jadi, halal bihalal itu adalah sebuah media untuk kita saling memaafkan pasca Ramadan,” tutur penceramah, Ustad Subki Sarnawi.

Ditambahkan Ustad Subki Sarnawi, setelah mengikuti serangkaian aktivitas di bulan Ramadan, momen halal bihalal menjadi ajang pembersihan diri.


Direktur Utama Sumeks, Muslimin (kiri) dan Penceramah Ustad Subki Sarnawi (kanan).-foto/hafid zainul-PALTV

“Insya Allah pada bulan Ramadan lalu kita diberikan hidayah. Tentunya, di masa lalu pasti kita mempunyai catatan kesalahan sesama manusia. Itulah momen halal bihalal untuk saling memaafkan satu sama yang lain,” pungkas Ustad Subki Sarnawi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: