Geger! Pelajar SMA Jadikan Bendera PDI Perjuangan sebagai Sajadah Shalat

Geger! Pelajar SMA Jadikan Bendera PDI Perjuangan sebagai Sajadah Shalat

Kolase pelajar SMA jadikan bendera PDI Perjuangan sajadah shalat--Instagram faktakamera

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Dunia maya beberapa hari terakhir ini dibuat geger dengan beredarnya video berdurasi 8 menit di media sosial. Salah satunya yang diunggah oleh akun Instagram @faktakamera Sabtu, 14 Januari 2023.

Video ini pun langsung viral. Dalam video tersebut tertulis caption “Ora ganteng yo ben, penting jum’atan ora turu neng kelas.” Belum diketahui lokasi video ini direkam di mana. Namun dari bahasa yang ditulis Bahasa Jawa, kemungkinan lokasinya di pulau Jawa.

Di awal video terlihat sejumlah pelajar SMA memakai seragam pramuka yang tengah shalat Jumat di sebuah masjid. Namun saat kamera mengarah ke bawah tempat sujud ternyata ada bendera PDI Perjuangan berwarna merah yang menjadi alas sujud. Sementara teman-temannya yang di barisan depan terlihat menoleh ke belakang dan bercanda.

Video ini pun menuai berbagai komentar beragam dari netizen. 

BACA JUGA:Video: Alokasi Pupuk Subsidi di Sumsel Naik Signifikan di Tahun 2023

BACA JUGA:Video: Pernak Pernik yang Banyak Dicari Jelang Imlek

Seperti akun @stepenperkin ini yang berkomentar, “Astagfirullah... Sholat jadi becandaan. Semoga nanti di Padang Mahsyar, kalian dikelilingi jutaan Megawati” tulisnya.

Akun @k4mikabari juga berkomentyar, “Sholat jgn jadi kontenlah..sensitif”.

Akun @chi.hong69 juga menimpali “Naa ini niii konten2 gini jd bumerang buat agamanya dan jadi prdebatan agama yg g kunjung selesai.”

Sejumlah netizen lain juga berkomentar senada bahwa tindak anak-anak ini bisa membawa bumerang dan tidak untuk ditiru.

 

Bendera Partai Dikibarkan di dalam Masjid

Sementara sebelumnya juga ramai menjadi perbincangan ulah Partai Ummat setelah lolos verifikasi yang membentangkan bendera parpol di Masjid At-Taqwa, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber