Gagal Berkantor di Senayan, Anak Muda Ini Beranikan Maju Pilwako Palembang

Gagal Berkantor di Senayan, Anak Muda Ini Beranikan Maju Pilwako Palembang

Agung Wijaya saat mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon wakil walikota palembang di PKB dan partai demokrat--Foto: dokumen pribadi agung wijaya

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Kegagalan melangkah ke senayan sebagai anggota DPD RI di pemilu lalu, tidak membuat Agung Wijaya putus asa. Dengan modal dan pengalamanya saat nyaleg lalu, pria kelahiran Palembang, Sumsel ini memberanikan diri ikut ajang kontestasi Pilwako Palembang.

Sebagai bentuk keseriusannya, Agung mengambil formulir pendaftaran di sejumlah partai politik yang ada seperti PDI Perjuangan, PKB dan Partai Demokrat Selasa (30/4/2024) sebagai bakal calon wakil walikota Palembang.

Keinginan ikuti kontestasi politik Pilwako Palembang di dasari atas keinginan Agung untuk berperan di pemerintahan, dan mendorong kemajuan kota palembang baik di bidang ekonomi, budaya, politik, dan sosial.

Selain itu juga menurut pria berumur 28 tahun ini alasan lain dirinya ikut mendaftar di sejumlah parpol untuk maju sebagai bakal calon wakil walikota Palembang, karena adanya suport dari masyarakat berserta timnya dahulu saat ikuti pileg yang lalu. 

BACA JUGA: Kendaraan Listrik Terlaris, Wuling Kembali Hadirkan Dua Model Unggulan Air ev dan BinguoEV

"Yang ingin saya tawarkan kepada masyarakat, ketika diamanahkan untuk maju dalam Pilwako Palembang nanti yaitu berobat gratis di setiap kelurahan dan jasa hukum gratis untuk masyarakat tidak mampu" Ujar Agung saat dibincangi media. 


Agung Wijaya saat mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon wakil walikota palembang di PKB dan partai demokrat--Foto : dokumen pribadi agung wijaya

sebelumnya saat ikut pileg danaju sebagai calon DPD RI, Agung Wijaya menduduki 10 besar dari 21 calon DPD RI wilayah Sumsel. Saat ini Agung Wijaya sendiri terus melakukan sosialisasi ke masyarakat, sehingga ada partai politik meliriknya untuk ikut kontestasi politik 2024 sebagai calon wakil walikota Palembang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: