Optimis Dapat Restu Partai, Sekjen PDIP Muara Enim Maju Pilkada 2024

Optimis Dapat Restu Partai, Sekjen PDIP Muara Enim Maju Pilkada 2024

Seketaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Muara Enim mengembalikan formulir.-Foto/mardiansyah-PALTV

MUARA ENIM, PALTV.CO.ID- Seketaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Muara Enim optimis mendapat restu dan dukungan partai serta dari DPP PDI Perjuangan, pernyataan itu disampaikan Akhmad Imam Mahmudi (AIM) disaat dirinya mengembalikan formilir Calon Kepala Daerah (Cakada) Muara Enim 2024 di Markas Graha Merah Sekretariat DPC PDI Perjuangan, Senin, 20 Mei 2024.

Pengembalikan formilir Calon Kepala Daerah (Cakada) itu diterima langsung  Panitia Penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Muara Enim 2024-2029, Dasmanyah SE dan Septi Rusmala Dewi.

"Alhamdulilah syukur saya sudah mengembalikan formulir dan saya optimis akan mendapat restu dan dukungan partai maju pada kontestasi pemilihan kepala daerah Kabupaten Muara Enim yang akan berlangsung November 2024 mendatang," ujar Imam kepada awak media.

Selanjutnya, dirinya akan mengikuti proses mekanisme partai oleh dewan pimpinan partai, sesuai arahan Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto bagi kader yang akan maju pilkada serentak 2024 harus memenuhi sejumlah persyaratan.

BACA JUGA:Awas Post-Concert Depression, Kenali Penyebab dan Cara Mengatasinya!

"Alhamdulilah, sesuai arahan Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Insha Allah saya mentaati dan memenuhi persyaratan sesuai aturan partai yang telah ditetapkan," terangnya.


Seketaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Muara Enim mengembalikan formulir.-Foto/mardiansyah-PALTV

Selain itu, dirinya juga telah menjalin komunikasi politik dengan partai lain tentang bagaimana kita mensikapi pilkada Muara Enim  harus sama-sama menjaga suasana kondusifitas Kabupaten Muara Enim aman, nyaman dan tentram tanpa ada jarak sesama pendukung.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber