Kelengkeng Desa Trikarya Belitang 3 Dagingnya Tebal Bijinya Kecil Beraroma Durian

Kelengkeng Desa Trikarya Belitang 3 Dagingnya Tebal Bijinya Kecil Beraroma Durian

Di perkebunan buah kelengkeng di Desa Trikarya, Belitang 3 Kabupaten OKU Timur ini, pengunjung dapat memetik sendiri buah kelengkeng yang dibeli.-Benny Firdaus-PALTV

"Kami nih ke sini jauh-jauh dapat info kalo di Belitang ada kebun kelengkeng yang rasanya beda dari kelengkeng biasanya. Ternyata pas dicicip memang benar seperti ada sensasi makan petai mix durian," tandasnya.

Dalam satu area perkebunan setidaknya ada tujuh puluh pohon kelengkeng ditanam dan mampu menghasilkan 1,4 ton buah kelengkeng. Biasanya pengunjung datang membeli satu pohon dengan harga Rp60.000 per kilogram.

Dengan semakin banyaknya minat masyarakat terhadap ekowisata dan kesadaran akan pentingnya konsumsi buah-buahan segar, Kebun Kelengkeng Desa Trikarya Belitang 3 Kabupaten OKU Timur hadir sebagai alternatif liburan yang menggabungkan petualangan, keindahan alam, dan kenikmatan buah kelengkeng yang lezat.

BACA JUGA:Bahaya Penggunaan Handphone bagi Anak-Anak, Perhatikan Dampak Negatif yang Mungkin Terjadi

BACA JUGA:Manfaat & Kenikmatan dalam Setiap Tegukan Kopi

Destinasi ini menarik pengunjung dari berbagai penjuru untuk mengeksplorasi kebun kelengkeng yang subur dan menikmati sensasi memetik langsung buah segar dari pohonnya.

Pengalaman petik kelengkeng langsung dari pohon tak hanya memberikan kesenangan bagi pengunjung, tetapi juga mengajarkan tentang proses pertanian dan keunikan dari buah kelengkeng.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv