Kenyang Sampai Siang Hanya dengan Minum ini Dipagi hari. Simak Resep dari dr Zaidul Akbar

Kenyang Sampai Siang Hanya dengan Minum ini Dipagi hari. Simak Resep dari dr Zaidul Akbar

Kenyang Sampai Siang Hanya dengan Minum ini Dipagi hari. Simak Resep dari dr Zaidul Akbar--youtube.com/ @Dr. Zaidul Akbar Official

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Dr. Zaidul Akbar, seorang ahli kesehatan terkemuka, telah berbagi resep minuman sehat yang dapat membantu Anda merasa kenyang hingga siang hari.

Kesehatan adalah aspek penting yang harus diperhatikan untuk menjaga tubuh tetap dalam kondisi optimal. Salah satunya minum air hangat campuran jeruk nipis dan bahan lain yang dapat membuat rasa kenyanng sampai siang hari.

Salah satu elemen penting dalam menjaga kesehatan adalah menjaga berat badan ideal, dan cara ini dapat dicapai melalui pola makan yang seimbang, asupan serat yang cukup, olahraga rutin, dan pengaturan pola makan yang bijak.

Dr. Zaidul Akbar telah membagikan resep sederhana untuk minuman sehat yang sangat cocok untuk dikonsumsi di pagi hari.

BACA JUGA:Kartu Kredit Ditekan oleh Paylater: Tantangan dan Peluang

Minuman ini tidak hanya lezat, tetapi juga bisa membantu Anda merasa kenyang hingga siang, sehingga Anda tidak perlu makan sarapan berat.

Ini adalah solusi yang efektif terutama bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan, terutama jika Anda memiliki masalah dengan penumpukan lemak berlebih di tubuh Anda.

Resep minuman sehat dari Dr. Zaidul Akbar sangat mudah dibuat dan terjangkau secara ekonomis. Ini adalah pilihan yang baik untuk menggantikan sarapan yang biasanya tidak sehat, seperti nasi goreng atau nasi uduk

Makanan ini seringkali menjadi kebiasaan di masyarakat Indonesia. Kebiasaan ini, menurut Dr. Zaidul Akbar, dapat berdampak buruk pada kesehatan tanpa kita sadari, salah satu tanda yang paling umum adalah rasa ngantuk yang cepat muncul selama hari.

BACA JUGA:Liverpool Kena sanksi FA Karena Para Pemain Banjir Kartu, Akibatnya Klub Ini Kena Denda Mencapai RP 471 Juta

Oleh karena itu, Dr. Zaidul Akbar merekomendasikan untuk mengganti pola sarapan yang tidak sehat ini dengan makanan yang lebih sehat seperti sayuran dan buah-buahan.

Namun, ada juga pilihan yang lebih unik dan sangat efektif, yaitu minuman sehat yang bisa membuat Anda merasa kenyang hingga siang.

Yang menarik adalah, Dr. Zaidul Akbar tidak merekomendasikan untuk mengonsumsi sarapan dalam jumlah besar, tetapi dia justru mengusulkan minum minuman tertentu agar Anda bisa merasa kenyang hingga siang hari.

Minuman sehat ini adalah campuran air perasan jeruk nipis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber