Ke Palembang? Bisa Jadi Fotografer Dadakan Memanfaatkan Momen Foto Latar Jembatan Ampera

Ke Palembang? Bisa Jadi Fotografer Dadakan Memanfaatkan Momen Foto Latar Jembatan Ampera

Bukan sekedar berfoto, tapi menjadi bagian dari cerita di atas pedestrian Jembatan Ampera yang ikonik.-Hefrizal-Koleksi pribadi

Foto Panorama Sungai Musi

Pergi ke salah satu sisi Sungai Musi dan ambil foto panorama yang mencakup Jembatan Ampera dan pemandangan sungai yang luas. Pastikan untuk mengambil gambar saat langit cerah dan air sungai tenang untuk menciptakan refleksi yang indah.

Lokasi Jembatan Ampera di sisinya terdapat rel lintasan Kereta LRT, jadi pengunjung dapat berfoto di saat LRT melintas. Begitu juga ketika kita dalam LRT bisa befoto di dalam LRT dengan latar Ampera, sungguh sangat indah lho.

Detail Arsitektur Jembatan Ampera

BACA JUGA:Ternyata Eh Ternyata Begini Cara Punya Rumah Meski Bergaji Pas-pasan dan Tak Menentu

BACA JUGA:Offroad Keliling Gandus, Kapolda Sumsel Patroli Hutan dan Pasang Spanduk Imbauan Larangan Karhutla

Fokus pada detail arsitektur Jembatan Ampera, seperti lengkungan yang indah atau ornamen-ornamen unik. Ambil foto close-up yang mengungkapkan keindahan struktur jembatan tersebut.

Aktivitas Seni di Sekitar Jembatan Ampera

Palembang terkenal dengan seni dan budayanya. Ambil foto orang-orang yang sedang menampilkan tari tradisional atau pertunjukan seni lainnya di sekitar Jembatan Ampera. Ini akan menciptakan gambaran tentang kebudayaan Palembang.

Ingatlah selalu untuk memperhatikan aturan keselamatan saat berfoto di sekitar Jembatan Ampera dan menghormati lingkungan sekitar.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber