Pantesan Sepi Peminat! Ternyata Ini Kekurangan yang Dimiliki Hero Sun Mobile Legends

Pantesan Sepi Peminat! Ternyata Ini Kekurangan yang Dimiliki Hero Sun Mobile Legends

Dengan segala kelebihannya, hero Sun juga punya kelemahan dan kekurangan yang membuatnya kurang diminati pemain Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).--instagram.com/@vortexsitanker

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Dalam tangan yang tepat dan dengan strategi yang benar, Sun masih dapat menjadi ancaman yang signifikan di medan perang Mobile Legends.

Kelemahan-kelemahan Hero Sun dalam Mobile Legends adalah sebagai berikut:

Rentan terhadap Crowd Control

Sun adalah hero dengan mobilitas tinggi dan kemampuan serangan yang kuat, namun dia rentan terhadap efek Crowd Control (CC) seperti stun, silence, atau penghambat gerakan.

BACA JUGA:Simak Kisah Hero Sun Mobile Legends: Si Kera yang Hebat

BACA JUGA:7 Tips Jago Bermain Hero Sun Mobile Legends, Hero Fighter Terkuat dengan Skill Kloning

Ketika terkena CC, Sun kehilangan kemampuan untuk bergerak dan menyerang dengan efektif, yang membuatnya menjadi target yang mudah.

Ketergantungan pada Skill Ultimate

Ultimate Sun, "Clone Techniques," adalah kunci utama dalam gaya permainannya. Meskipun Sun memiliki kemampuan serangan dasar yang baik, ia tidak memiliki kemampuan burst damage yang tinggi tanpa menggunakan skill ultimatenya.

Jika skill ultimatenya sedang dalam waktu jeda atau terkendala oleh musuh, Sun bisa menjadi lebih lemah dalam pertarungan.

BACA JUGA:Ternyata Eh Ternyata Begini Cara Punya Rumah Meski Bergaji Pas-pasan dan Tak Menentu

BACA JUGA:Offroad Keliling Gandus, Kapolda Sumsel Patroli Hutan dan Pasang Spanduk Imbauan Larangan Karhutla

Rentan terhadap Anti-Regen Effects

Sun memiliki mekanisme regenerasi HP yang kuat dengan skill pasifnya yang disebut "Endless Variety". Namun, ia rentan terhadap efek musuh yang mengurangi atau menghentikan regenerasinya, seperti efek "Grievous Wounds" yang mengurangi pemulihan HP. Jika musuh mampu mengurangi regenerasinya, daya tahan Sun dapat berkurang secara signifikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber