Hero Keluar Map dalam Mobile Legends Bukanlah Bug, Ini Penjelasannya!

Hero Keluar Map dalam Mobile Legends Bukanlah Bug, Ini Penjelasannya!

Hero mobile legends.--Mobile legends/@JENDRAL

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Mobile Legends adalah permainan yang memiliki berbagai pembaruan menarik yang dapat dinikmati oleh para pemainnya.

Kali ini, kami akan menjelaskan mengenai beberapa hero dalam Mobile Legends yang dapat keluar dari peta. Dengan penjelasan ini, kalian akan mendapatkan pemahaman yang lebih jelas.

Bagi para pemain Mobile Legends, sudah tentu kalian mengetahui berbagai hal menarik yang ada dalam permainan ini. Terdapat juga berbagai event seru yang dapat kalian ikuti. Semua hal ini pastinya menarik untuk dicoba oleh kalian.

Namun, sebelum kami memberikan penjelasan yang lebih rinci, mari kita bahas terlebih dahulu mengenai Tipe Set Up untuk Game Mobile Legends (ML) kali ini. Dengan begitu, kalian akan mendapatkan pemahaman yang lebih baik mengenai topik ini.

BACA JUGA:Inara Rusli Mengungkap Ada 400 Pria yang Ingin Melamarnya dan Mengajaknya Ta'aruf

BACA JUGA:Bermasalah Dengan Tanah Yang Tidak Siku!. Ini Tips Jika Ingin Tetap Membangun Rumah di Atasnya.

Dalam artikel ini, kami akan membahas beberapa hero dalam Mobile Legends yang memiliki kemampuan untuk keluar dari peta.

Kalian akan mendapatkan informasi lengkapnya dengan membaca artikel ini. Jadi, mari kita baca artikel ini agar kalian mendapatkan pemahaman yang lebih detail.

Pertama-tama, hero yang bisa keluar dari peta adalah Novaria. Dalam kasus ini, kalian dapat menggunakan skill 2 dari hero tersebut untuk keluar dari peta, dan terdapat batas waktu ketika kalian berada di luar peta.

Selanjutnya, terdapat hero Hanzo, seorang Assassin, yang dapat keluar dari peta menggunakan ultimate yang dimilikinya.

BACA JUGA:Berapa Lama Hukuman AFK di Mobile Legends? Sebaiknya Ketahui Hukumannya Berikut Ini

BACA JUGA:Lolos Putaran Grup Jadi Target Awal Timnas Indonesia AFF U-19 Women’s Championship 2023

Hal ini tentunya sangat menarik karena dengan kemampuan tersebut, Hanzo dapat memberikan kejutan kepada lawan-lawannya.

Ketika berubah menjadi naga, Yu Zhong dapat keluar dari peta dan kembali ke dalam peta setelah kembali ke wujudnya yang normal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber