Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Project NEXT 2024 dengan Revamp dan Hero Baru Zhuxin!

Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Project NEXT 2024 dengan Revamp dan Hero Baru Zhuxin!

Mobile Legends: Bang Bang New Projek--Foto: m.mobilelegends.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Mobile Legends: Bang Bang memasuki era baru dengan proyek terbaru mereka, Project NEXT 2024, yang menjanjikan revamp menyeluruh serta penambahan hero menarik, Zhuxin.

Sebagai langkah maju dalam mengembangkan pengalaman bermain, Moonton telah memperkenalkan pembaruan signifikan untuk memperbaiki mekanika permainan dan desain karakter, sambil mempertahankan esensi yang telah dicintai oleh jutaan pemain di seluruh dunia.

Dengan adanya Zhuxin, sebuah karakter baru dengan kekuatan yang mengagumkan, para pemain dapat mempersiapkan diri untuk pengalaman bermain yang lebih mendalam dan menantang di Mobile Legends: Bang Bang.

BACA JUGA:Cek Disini Untuk Update Cara Mendapatkan Win Streak Mobile Legends List

1. Slogan Baru: Next With Us

Moonton Games akan meluncurkan Project NEXT 2024 pada 19 Juni dengan berbagai pembaruan signifikan untuk Mobile Legends: Bang Bang.

Mengusung slogan baru "Next With Us," event ini akan memperkenalkan hero baru bernama Zhuxin, item baru, dan sejumlah penyesuaian untuk meningkatkan pengalaman bermain.

BACA JUGA: Cek Disini Untuk Update Cara Mendapatkan Win Streak Mobile Legends List


Projek baru Mobile Legend yang banyak di tunggu--Foto : m.mobilelegends.com

 

2. Item Baru

Project NEXT 2024 menghadirkan tiga item baru yang akan memberikan variasi lebih dalam permainan:

Malefic Gun: Cocok untuk marksman seperti Irithel, Layla, dan Bruno, item ini memiliki skill aktif yang meningkatkan jangkauan serangan sebesar 15% selama 3 detik setiap kali serangan dasar mengenai lawan, dengan cooldown 35 detik. 

Item ini juga memiliki pasif unik bernama Zeal yang memberikan tambahan kecepatan gerak sebesar 15% selama 1 detik setelah serangan dasar mengenai lawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber