Bawa Kendaraan ke Pasar 16! Pikirkan Susahnya Parkir dan Jalan yang Selalu Macet

Bawa Kendaraan ke Pasar 16! Pikirkan Susahnya Parkir dan Jalan yang Selalu Macet

Berbelanja ke pasar 16 Ilir, sebaiknya tidak membawa kendaraan. Jika nekat, siap-siap macet dan susah cari parkir.--instagram.com/@pasar 16 ilir

Jika membawa kendaraan mobil, ada beberapa tempat yang kemungkinan bisa menjadi tempat parkir. Di Kawasan Dika Shopping centre, bisa memarkir kendaraan di basement. Untuk selanjutnya jalan kaki ke pasar 16 Ilir yang berjarak sekitar 200 meter. 

Kemudian dari arah Jl Merdeka atau seberang Ulu, bisa berbelok ke kawasan Nusa Indah dan parkir di Nusa Indah. Di sini juga uang parkir mobil di kisaran Rp 5.000 sampai Rp 10.000,-.

BACA JUGA:The Heritage 16 Ilir Bakal Dipasang Eskalator, PKL Tolak Direlokasi Tak Sanggup Bayar Sewa Gedung Rp 400 Juta

BACA JUGA:Polisi Amankan 6 Ton Penimbunan BBM Subsidi Di Muba, Ini Tangkapan Terbesar Di Sumsel

Kalaupun masih belum dapat parkir, bisa dicoba di kawasan Kol. Atmo. Namun dari sini jalan kaki menuju pasar 16 Ilir agak jauh yakni sekitar 300 meter.

2. LRT jadi Alternatif

Ini yang paling menarik untuk dilakukan. Tidak perlu repot-repot mencari tempat parkir dan kesal karena terjebak macet. Menuju pasar 16 Ilir saat ini paling nyaman naik LRT. Penumpang dapat turun di stasiun pasar 16 Ilir. Stasiun ini, sangat dekat dengan pasar 16 Ilir. Tinggal turun LRT dan langsung masuk los pasar.

Dari arah Seberang Ulu, maupun dari seberang Ilir, stasiun pasar 16 Ilir paling banyak menaikan dan menurunkan penumpang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber