DPRD Palembang Sesalkan Pembongkaran Lapak Pedagang Pasar 16 Ilir

DPRD Palembang Sesalkan Pembongkaran Lapak Pedagang Pasar 16 Ilir

Abdullah Taufik SE, MM ketua komisi 2 DPRD Palembang--(instagram-abdullahtaufik)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Pembongkaran lapak pedagang Pasar 16 Ilir , oleh Pemkot Palembang cukup disesalkan oleh DPRD Palembang,  dalam hal ini Komisi 2.

Melalui Ketua Komisi Abdullah Taufik DPRD Palembang berencana akan memanggil pihak PD Pasar Palembang dan Pengembang Pasar 16 ilir. mempertanyakan pembongkaran lapak pedagang.

Selama ini menurut Taufik,  belum ada komunikasi secara lisan maupun tertulis ,terkait pembongkaran Pasar 16 ilir ini sendiri. 

seharusnya dikemukakan Abdullah Taufik  pemerintah Palembang khususnya PD Pasar, telah menyiapkan tempat baru untuk berdagang  sebelum dilakukan pembongkaran lapak pedagang.

BACA JUGA:Pencabutan Izin Usaha Menanti Perusahaan Pemilik Truk Besar yang Melintas Tak Sesuai Perwali

BACA JUGA:Pejabat Kabupaten OKI Dapat Dicopot Jika Tak Sampaikan Ini

Secara umum dikemukakan Kader Partai Gerindra ini,  pihaknya dalam hal ini DPRD Palembang yaitu Komisi 2, telah mendengarkan paparan rencana revitalisasi pasar 16 ilir.

Supaya selain jadi pusat ekonomi juga jadi salah satu objek wisata, serta dapat mendukung PAD Kota Palembang, ke depan lebih baik.

Tidak sampai disitu pemerintah kota palembang merevatilisasi pasar 16 ilir tetapi juga akan mengganti namanya Heritage 16 Ilir.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber