Tips Jago Bermain Chou, Hero dengan Gameplay Fleksibel!

Tips Jago Bermain Chou, Hero dengan Gameplay Fleksibel!

Hero Chou--http://instagram.com/@salmon.mlbb

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Chou menjadi salah satu hero Fighter Mobile Legends yang selalu masuk meta. Kemampuan milik Chou dapat menjadikan Chou sebagai inisiator war.

Sebagai hero yang selalu masuk meta, Chou masih sering digunakan player. Bahkan Chou sering dibawakan dalam turnamen-turnamen Mobile Legends. Kemampuan Skill-skill Chou yang dapat memberikan efek CC kepada lawan perlu diwaspadai.

Chou merupakan Fighter dengan damage yang mengerikan jika dipakai oleh orang yang tepat. Skill blink dan skill immune miliknya membuat Chou sangat lincah dan menjadikannya susah untuk di-pick off.

Chou menjadi salah satu hero dengan banyak variasi kombo skill, hero satu ini juga dikenal dengan hero yang sering melakukan Montage dengan kombo skill flicker.

BACA JUGA:Tips Eudora Mobile Legends, Combo Musuh Auto Mati!

BACA JUGA:3 Tips GG bermain Hero Clint di Gold Lane, Mobile Legends Bang Bang!

Apakah kamu ingin berlajar menggunakan Chou? Kamu perlu menyimak artikel berikut ini!

Pahami skill-skill Chou

Skill pasif “Only fast” – Setelah Chou berjalan sejauh 8 unit, bassic attack Chou akan diperkuat memberikan physical damage dan effek slow ke target sebesar 80 persen.

Skill satu “Jeet Kune Do” – Chou akan menyerang kearah yang ditentukan, skill ini dapat digunakan selama tiga kali. Penggunaan ketiga akan menyebabkan efek airborne ke area lawan. Jika serangan ketiga mengenai lawan, akan me-reset cooldown dari Shunpo.

BACA JUGA:3 Tips GG Bermain Hero Bruno Mobile Legends (ML)

BACA JUGA:3 Tips GG Menggunakan Hero Bane Mobile Legends: Bang Bang!

Skill dua “Shunpo” – Chou akan berlari ke arah yang ditentukan, dan akan immune terhadap efek CC, memperoleh 15 physical penetration dan shield sebesar 200 + 200 persen ekstra physical damage selama 2 detik.

Skill ultimate “The way of Dragon” – Chou akan menendang lawan, ke arah yang ditentukan memberikan efek knockback, dan gunakan kembali untuk melakukan tendangan beruntun di udara.

Rekomendasi Susunan Build Chou

Chou menjadi hero dengan build yang unik, jika ingin memiliki damage pedih dapat menggunakan item seperti, Blade of the heptaseas, Warrior Boots, Blade of Despair, Endless Battle, Malefic Roar, Immortality.

BACA JUGA:Mobile Legends: Bang Bang, Tips Jago Maen Alucard Auto Savage!

BACA JUGA:Ini Dia Hero Perusak dalam Gim Mobile Legends

Dengan susunan build damage milik Chou akan sangat pedih, dan hero musuh dengan HP rendah akan ter-pick off dengan sekali kombo.

Namun jika ingin Chou menjadi inisiator war yang memiliki durabilitas tinggi susunan build yang cocok seperti Warrior Boots, Cursed Helmet, Immortality, Oracle, Brute Force Breastplace, Athena Shield.

Cara bermain Chou in game

Chou menjadi hero yang Fleksibel. Chou bisa bermain di Side Lane maupun menjadi Roamer, bahkan Chou juga pernah digunakan proplayer sebagai Jungler dan Midlaner.

BACA JUGA:Savage! Tips Bermain Hero Karina Mobile Legends: Bang Bang

BACA JUGA:Hero Combo Fredrinn Paling Mengerikan di Mobile Legends, Duet Bareng Hero Ini Bikin Gak Bisa Tumbang

Namun Chou lebih sering digunakan sebagai Roamer karena kemampuan dari skill efek CC yang dimiliki, kelincahan dan durabilitas yang tinggi jika menggunakan item tank. Hal itu akan membuat Chou sebagai inisiator war yang baik dan susah ter-pick off.

Saat menggunakan Chou harus pandai dan tepat menggunakan skill dua miliknya, karena skill ini yang membuat Chou susah ter pick off. Utamakan untuk menargetkan lawan dengan HP rendah.

Gunakan kombo milik Chou dengan baik, gunakan kombo skill ultimate flicker untuk menculik musuh dan mengarahkannya ke dekat teman agar mendapatkan back up damage. Pelajari terlebih dahulu kombo-kombo skill milik Chou agar tidak terjadi miss saat melakukannya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber