Cerita Lucu Mukidi yang Terpopuler Sepanjang Masa, Dijamin Bikin Ngakak

Cerita Lucu Mukidi yang Terpopuler Sepanjang Masa, Dijamin Bikin Ngakak

Bikin ngakak--(pixabay-DKunert)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Mukidi adalah sosok yang sangat terkenal dalam kisah-kisah humor dan kocak di Indonesia. Mukidi dikenal sebagai tokoh fiktif yang berasal dari desa kecil di Jawa Tengah.

Kisah Mukidi sendiri sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia karena banyak menyajikan cerita-cerita kocak dan menghibur.

Salah satu kisah Mukidi yang terkenal adalah cerita tentang ketika ia ingin membayar zakat. Mukidi memiliki uang yang cukup banyak untuk membayar zakat, namun ia bingung harus menyetorkan uang tersebut ke mana.

Mukidi pun bertanya kepada temannya, dan temannya memberi tahu bahwa uang zakat bisa disetorkan ke masjid.

BACA JUGA:Rahasia Tersembunyi! 14 Cara Menjaga Paru-paru Anda dari Ancaman Polusi Udara yang Mematikan!

BACA JUGA:8arcode Resto & Beer House Palembang Menyajikan Menu Lokal Hingga Internasional

Karena Mukidi sangat merasa senang setelah mengetahui bahwa uangnya bisa disetorkan ke masjid, ia mempraktikkan hal tersebut dengan membungkus uangnya dengan plastik dan menaruhnya di depan masjid. Namun, anak kecil yang lewat di depan masjid melihat uang tersebut dan mengambilnya.

Keesokan harinya, Mukidi datang ke masjid untuk menyetorkan zakatnya. Namun Mukidi kaget karena uangnya hilang. Teman Mukidi yang melihat kejadian tersebut hanya bisa tertawa melihat kebodohan Mukidi. 

Kisah-kisah seperti ini seringkali menjadi hiburan bagi masyarakat Indonesia dan membuat Mukidi menjadi sosok yang sangat populer di kalangan orang Indonesia.

Namun, penting untuk diingat bahwa Mukidi hanyalah sebuah tokoh fiktif, dan hal-hal yang terkait dengan zakat haruslah dilakukan dengan serius dan bertanggung jawab.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber