Ini Dia Deretan Sepatu Bola Yang Dipakai Pemain Bintang Sepak Bola Dunia

Ini Dia Deretan Sepatu Bola Yang Dipakai Pemain Bintang Sepak Bola Dunia

Brand Sepatu Bola--pixabay/ @phillipkofler

3. Nike Mercurial Superfly IV CR7 

Sepatu lainnya yang menggunakan nama pemain bintang sepak bola adalah Nike Mercurial Superfly IV CR7. Nike mengeluarkan varian Mercurial Superfly CR7 dengan material utamanya yang menggunakan kulit kanguru. Kulit kaguru ini bertujuan untuk memberi kenyamanan sekaligus mampu menjaga pemakainya dari risiko tergelincir saat berlari kencang di rumput yang basah. 

BACA JUGA:Messi Tidak Datang ke Indonesia, Sebagian Fans Kecewa Jual Lagi Tiket FIFA Matchday Indonesia Vs Argentina!

BACA JUGA:Mengapa Orang Memilih Olahraga Malam? Ini Kaitannya dengan Kesehatan

Pada pergelangan kaki sepatu ini juga terdapat bahan rajut setinggi mata kaki yang dilengkapi dengan Flywire cable untuk mengunci pergerakan kaki supaya sepatunya tetap terpasang pada tempatnya. Bintang sepak bola yang mengenakan sepatu ini adalah Cristiano Ronaldo dan Alexander Sanchez. Harga jual pada sepatu ini adalah US$ 300 atau setara dengan 4,6 juta rupiah. 

2. Nike Dream Speed Mercurial Superfly VII Elite

Satu lagi dari brand Nike adalah varian Dream Speed Mercurial Superfly VII Elite. Sepatu varian ini dilapisi dengan NikeSKIN tertipis yang pernah ditemukan dalam sepatu bola tiap edisinya. Meskipun begitu, mereka masih mempertahankan fitur All Condition supaya bisa digunakan dalam berbagai kondisi cuaca.

Pada bagian sepatu ini terdapat tonjolan di bawah sol sepanjang 1 mm untuk mencengkeram tanah lebih kuat yang bertujuan menjauhkan pemakainya dari resiko tergelincir saat berlari cepat.

BACA JUGA:Ini dia Deretan Pemain Sepak Bola yang Memiliki Spesialisasi Lemparan ke Dalam yang Berkelas

BACA JUGA:Deretan atlet tenis terbaik dunia sepanjang masa

Pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo, Neymar, Eden Hazard, dan Kylian Mbappe adalah pemain yang pernah mengenakan sepatu ini. Sepatu ini dijual dengan harga mulai dari US$ 328 atau setara dengan 5 juta rupiah.

1. Adidas Porsche Design Sport X Football 

Brand otomotif kenamaan Jerman, Porsche, bekerjasama dengan brand sepatu Adidas yang sukses mengeluarkan varian sepatu baru bernama Porsche Design Sport X Football. Desain pada sepatu ini merupakan gabungan produk andalan masing-masing brand yakni, Porsche 911 dan Adidas Copa Mundial.

Dengan menggunakan sepatu ini, pemain bisa merasakan sensasi kenyamanan dan kemewahan saat beraksi di rumput hijau. Pemain bintang yang diketahui pernah memakai sepatu ini adalah Lionel Messi.

BACA JUGA:Yakin 1.000 Persen, Ronaldo Buka Jalan Banyak Bintang ke Arab Saudi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber